Thursday, October 13, 2011

Cara Mengecilkan dan mengencangkan otot perut

·

Cara mengecilkan perut - Senangnya jika memiliki perut yang ideal karena dalam memilih pakaian juga tidak susah daripada orang yang mempunyai perut yang gemuk sehingga sering mengalami kesulitan dalam memilih pakaian. Tapi anda tidak usah khawatir lagi karena disini saya igin membagikan tips cara mengecilkan perut.


Orang yang mempunyai perut ideal lebih mudah dalam memilih busana karena busana banyak yang cocok dengan tubuh yang ideal. Berbeda dengan orang yang mempunyai perut yang besar sehingga sering mengalami kendala seperti dalam memilih busana. Bagaimana sih cara mengecilkan perut??..
cara mengecilkan perut, sit-up
Gerakan Sit-Up

Tips untuk mengecilkan perut dengan cepat yaitu dengan cara sit-up. Sit-up adalah senam yang dilakukan untuk membentuk otot perut. Walaupun anda tidak ingin membentuk otot perut anda, anda juga bisa menggunakannya untuk mengecilkan perut.

Cara melakukan sit-up yaitu:

Posisi duduk di lantai atau di atas papan sit up dengan menekuk kedua lutut, kedua tangan berada di samping kepala.
Gerakannya : turun hingga 90 – 115 derajat ke bawah dan kembali ke posisi semula berulang-ulang. Manfaatnya untuk perut bagian atas.

Untuk tips lainnya, perhatikan hal berikut ini:

1. Jangan biasakan habis makan langsung baring2 atau tidur2an.
3. Banyak minum air putih.
4. Latihan pernapasan setelah dan sebelum tidur selama 5 menit setiap hari
5. Latihan Hanging up

Itulah tadi beberapa cara mengecilkan perut yang bisa saya tuliskan di blog ini dan semoga cara ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive