Thursday, October 13, 2011

Cara Menjaga Kesimbangan Kerja Otak

·

Aktifasi Otak merupakan perangsangan aktifitas otak dgn cara stimulasi gelombang otak. Di Amerika, cara ini dikenal dgn Brainwave Entrainment. Aktifasi Otak bertujuan untuk merangsang keseluruhan otak Anda agar bekerja secara maksimal serta untuk menyeimbangkan fungsi otak kanan dan otak kiri.

Mungkin anda pernah mendengar bahwa sebagian besar manusia hanya menggunakan salah satu belahan otaknya. Sebagian ada yg dominan otak kanan, dan kebanyakan manusia modern dominan otak kirinya karena di sekolah hanya diajarkan pelajaran yg mengasah otak kiri.

Untuk itu, CD Aktifasi Otak bisa menjadi salah satu cara untuk mengasah otak kanan dan menyeimbangkannya dgn otak kiri.

Menurut para ahli, apabila kedua belahan otak Anda sama-sama berfungsi maksimal dan seimbang, maka anda bisa belajar lebih cepat, mudah menghafal, lebih kreatif, mengingat lebih banyak, bebas stress dan konsentrasi semakin baik.

Aktifasi Otak bukan berarti mengaktifkan otak yg tidak aktif, atau mengaktifkan otak yg mati. Sekarang ini Anda hidup, itu artinya otak Anda masih aktif. Namun sejauh mana tingkat aktivitas otak Anda? Dan apakah Anda puas dgn kemampuan otak Anda saat ini? - Pastinya setiap orang, termasuk Anda, ingin mengembangkan kemampuan otak hingga batas maksimal. Untuk itu, Anda bisa menggunakan CD Aktifasi Otak untuk mendapatkan performa otak yg lebih baik daripada sekarang.

Sumber: aktivasiotak.com

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive