Thursday, October 13, 2011

Cara Menurunkan Berat Badan ideal

·

Cara menurunkan berat badan - Memiliki badan yang ideal dan bagus adalah impian setiap orang agar bisa merasa lebih percaya diri. Khususnya kaum hawa yang ingin memiliki tubuh yang langsing atau yang sedang melakukan diet, tulisan sangat cocok untuk anda baca karena saya akan memberikan tips cara menurunkan berat badan.

cara menurunkan berat badan
Cara Menurunkan Berat Badan

Badan yang gendut dan tidak ideal memang sangat membuat kita kurang percaya diri sehingga banyak orang yang ingin menurunkan berat badannya agar lebih ideal. Cara menurunkan berat badan yang paling cocok adalah dengan cara melakukan olahraga secara rutin dan teratur dan memperhatikan konsumsi makanan yang membuat tubuh menjadi gemuk. Beberapa yang wajib anda ketahui tentang makanan yang membuat tubuh gemuk diantaranya yaitu:
  1. Permen. Selain mengandung jenis lemak jahat, kadar gulanya juga sangat tinggi.
  2. Es krim. Meski kenikmatannya sangat mengundang, es krim merupakan sajian yang amat tinggi kandungan lemak, gula dan kalori. Jadi, pertimbangkan kembali untuk menikmatinya jika Anda sedang berdiet.
  3. Keripik kentang. Camilan yang gurih ini merupakan salah satu makanan yang paling berpeluang bikin gemuk karena kandungan garamnya sangat tinggi.
  4. Daging olahan. Kendati amat praktis, hot dog, sosis dan daging olahan sejenisnya, mengandung lemak tak baik. Kadarnya yang begitu tinggi, sama banyak dengan kadar garam yang dikandungnya.
  5. Jajanan gorengan. Makanan jenis ini kurang baik bagi kesehatan karena umumnya digoreng dengan minyak yang tidak diganti setiap kali menggoreng.
  6. Minuman bersoda.
  7. Kuah daging. Kandungan lemak dan karbihidrat maupun kalorinya sama-asma tinggi.
  8. Kopi Instan. Tahukah Anda bahwa secangkir kopi instan mengandung lebih dari 39 lemak? Nah, kalau tidak mau tubuh Anda jadi timbunan lemak, hitung secara cermat berapa jumlah kalori dari kopi instan yang masuk ke dalam tubuh.
Itulah tadi tips cara menurunkan berat badan dengan memperhatikan makanan yang kita konsumsi setiap harinya. Dan jangan lupa untuk melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Untuk cara menurunkan berat badan yang paling cocok adalah olahraga aerobik.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive