Thursday, October 13, 2011

Cara Sederhana dan mudah mempercepat koneksi modem

·

Pada kali ini gw posting ngambil dari forum raksasa di Indonesia apa lagi kalau bukan Kaskus.us dan opensource.telkomspeedy.com, tips mempercepat koneksi internet memang banyak cara bisa dnegan web accelerator, mengubah DNS, sampai sampai mengutak-ngatik browser, tapi itu lebih fokus pada software yang di gunakan, pada hakekatnya seberapa software canggih yang di gunakan kalau emang sharing kuota bandwidth memang kecil tetap saja kecil apa lagi di tambah traffic dll.
nah.. kebetulan sekali dapet informasi apik dari forum dan berbagai macam media, katanya sendok dapat mempercepat koneksi internet, “sendok makan?” iya… tentu saja sendok makan, gw belum tau juga kemungkinan di kemudia hari ada yang mau pake sendok nasi, kaleng kornet atau apa lagi, tapi bagai mana caranya?
check this out

Taukan caranya gimana, kayaknya gak usah di terangin lagi deh, sendok bolik di percaya sebagian orang bisa mempercepat koneksi internet anda khususnya pengguna modem USB mobile
silahkan di coba, mau lebih yakin baca testimonial di bawah ini
Setelah ane coba pasang anten sendok.. sinyal modem ane full gan,...



sebelum pake sih paling cuma 2 bar gan...

Tapi ane ga mw berhenti smp situ aja...
ane iseng-iseng coba modifikasi anten sendok itu...
( kali aja ada perubahan )

Gambar antena sendok menurut "Sumber"



Gambar antena sendok "modifikasi"











Nb : Ane ganti gabus dengan tutup kaleng
supaya menangkap "sinyalnya" lebih bagus
(Konsep "Wajanbolic" / "Kaleng" gan)

==== Hasil Pas Buat Download ====

Sebelum pake sendok ajaib

Sesudah pake sendok ajaib







Mantab gan

Kalo agan pengen link donlodnya jd 15 edit IDM nya :
menu downloads - Option - di tab Connection - ganti itu ada default max con default 8. ganti ke 16

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4716384

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive