Wednesday, October 12, 2011

Foto ulang tahun rossa yang ke-33

·

rossa1
9 Oktober 2011 kemarin sangat berarti bagi diva pop Indonesia, Rossa. Karena pada hari itu, dia telah berusia 33 tahun. Rossa yang pada saat itu sedang mengadakan acar pembukaan karaoke keluarga miliknya, Diva Karaoke, mendapat kejutan dari fans-nya yang hadir dengan membawa kue ulang tahun untuknya.
Sungguh hal yang sangat mengejutkan baginya, karena sebelumnya, mantan istri Yoyok Padi ini telah frustasi dengan ulang tahunnya kali ini. Pasalnya tidak ada kejutan atau telepon yang bersahut – sahutan mengiringi pergantian hari. Sahabat – sahabat Rossa bahkan kekasih Rossa sedang ada di luar kota, sehingga mereka tidak bisa merayakan ulang tahunnya. Tapi Rossa tidak larut dalam kesedihan, dia memanfaatkan momen itu untuk merenung dan introspeksi diri.
Mmm, I feel sexy,” ujar Rossa yang lantas tertawa menanggapi pernyataannya itu. Rossa lantas menjelaskan bahwa sexy di sini adalah matang. Sebagai seorang wanita, dia merasa angka 33 bukan angka yang main – main. Dia ingin memanfaatkan berkurangnya usianya di dunia ini dengan baik.
Disinggung tentang harapan di usia ini, Rossa mengaku ingin mengakhiri kesendiriannya, namun dia tidak ingin buru – buru, semuanya harus dipersiapkan dengan santai tapi matang. Dia tidak ingin kegagalannya dengan Yoyok terulang kembali. Impian lainnya, Rossa berharap dapat mengadakan konser – konser lagi. Konser tunggalnya di Singapura 14 Oktober mendatang ini akan menjadi kado yang indah untuknya.

0 comments:

Blog Archive