Thursday, October 13, 2011

Kalimat indah yang terucap dari putri indonesia maria selena

·

Kata2 Indah dari Maria Selena Puteri Indonesia 2011 | Profile Maria Selena

Siapa yang tidak kenal dengan Maria Selena, dialah wanita cantik yang berhasil dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2011. Dialah salah satu wanita cantik di Indonesia yang mempunyai kesempatan untuk mengikuti ajang Miss Universe 2012 mendatang.
Maria Selena merupakan wanita kelahiran Palembang tetapi dia mewakili kontingen dari Jawa Tengah dalam pemilihan Puteri Indonesia 2011.


berikut profilnya:
Nama : Maria Selena
TTL : Palembang, 24 September 1990
Agama : Chatolic
Pendidikan : School of Bussines and Management, Institut Teknologi Bandung


foto memakai selempang kontingen Jawa Tengah



salah satu foto saat memakai mahkota Putri Indonesia


ketika foto bareng dengan Miss Universe 2011 Leila Lopes


dan foto bersama teman dari kontingen daerah lain


salah satu foto pribadinya

dibalik kecantikan alaminya tersebut dia mempunyai suatu Quote/kata-kata indah yang berhasil menjadikannya pemenang Puteri Indonesia 2011.

Ini kata-kata "Indah" dari Maria Selena :
Spoiler for Maria Selena:
"Saya mensyukuri apapun yang terjadi meskipun gagal dan memaknai itu menjadi keberhasilan, tanpa gagal tak ada rasa sedih dan tak ada kebahagiaan. Saya pernah gagal dan itu usaha untuk membuat saya terus berusaha bahagia."

Suatu kata-kata sederhana tetapi mempunyai makna yang mendalam bagi diri pribadi Maria Selena. Kata-kata tersebut mencerminkan sifat dari Maria Selena yang selalu mensyukuri setiap apa yang didapatkan, meskipun dalam keadaan sedih ataupun senang dia tetap bersyukur atas setiap pemberian Tuhan.
Selamat atas terpilihnya Maria Selena menjadi Puteri Indonesia 2011. Tugas dan beban berat sudah didepan mata, tapi kami segenap warga masyarakat Indonesia akan selalu mendukung. Semoga tetap sukses hingga sampai di ajang Miss Universe 2012.
kaskus.us

0 comments:

Blog Archive