Thursday, October 13, 2011

Macam-macam kejutan yang diinginkan para wanita

·

MEMILIKI hubungan yang romantis selalu jadi dambaan setiap insan. Namun untuk mewujudkannya, Anda harus tahu cara melelehkan hati pasangan. Apa saja?


Ingin membuat hubungan kian harmonis, memberi kejutan untuk pasangan merupakan rahasianya.

Memberikan kejutan untuk pasangan wanita merupakan cara ampuh untuk membuatnya tergila-gila. Rajutan asmara yang dibangun pun kian rekat. Lewat kejutan, dia akan terkesan karena Anda peduli kepadanya.

Ingin beri kejutan pada si dia, Yourmodernliving memberikan bocorannya.

Siapkan sarapan di tempat tidur
Jika sebelumnya Anda tak pernah melakukannya, dia pasti akan terkesan. Cobalah untuk membuat pizza bentuk hati atau makanan favoritnya. Wanita akan merasa terkesan ketika pria memasak untuknya, terlepas dari apapun makanan yang dimasaknya. Dia akan sangat menghargai jerih payah Anda.

Piknik berdua di taman
Piknik biasanya dilakukan di siang hari, sehingga Anda perlu menyiapkan segala sesuatunya sebelum momen tersebut berlangsung. Untuk mengejutkan si dia, ajaklah berjalan-jalan di taman. Namun, jangan ceritakan rencana romantis itu, sehingga dia akan terkejut dan bahagia saat mendapatinya.

Mengirim bunga
Wanita sangat menyukai bunga, sehingga mengejutkannya dengan item ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar mencintai dia. Dia pun akan merasa istimewa, dan dicintai Anda.

Hiasi kamarnya dengan balon
Ini mungkin terdengar seperti ide gila. Namun, biasanya wanita sangat terkesan dengan hal ini karena menjadi isyarat bahwa dia selalu mengingat Anda.

Bacakan puisi
Jika Anda pandai menulis, tulislah puisi untuknya atau membuat sebuah buku yang didedikasikan khusus padanya. Hatinya pun akan luluhm terutama saat Anda membacakannya di hadapan dia.

Makan malam romantis
Buatlah reservasi di restoran yang indah, dan ciptakan suasana romantis dengan lilin, bunga mawar dan lantunan musik lambat. Dijamin, dia tidak akan pernah melupakan momen tersebut.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive