Monday, October 3, 2011

penyebab wanita menolak cinta

·

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Kamu pernah ditolak cewek saat mengajak berkencan? Penolakan bukan berarti wajah Kamu kurang menawan veromania (nama fans vero), terkadang karena cewek memiliki masalah tertentu. Berikut alasannya secara umum...

1. Kamu Bukan Tipenya
Beberapa cewek menyukai tipe ideal tertentu. Beruntunglah Kamu, jika ia menolak dengan alasan mempunya pacar. Namun, ada kalanya seorang cewek mempermainkan cowok dengan menerima "sementara" ajakan itu dan meninggalkan Kamu sesegera mungkin, setelah ia menemukan pujaan hatinya.

2. Sedang Patah Hati
Bila cewek sedang mengalami patah hati, jangan pernah berharap ajakan Kamu diterima. Tipe cewek ini ingin istirahat sementara, agar ia bisa memahami dirinya yang sedang terluka. Berikanlah waktu untuknya dengan menjadi teman biasa. Jika dalam perjalanan menemui kecocokan, Kamu berdua bisa naik ke tahap berikutnya.

3. Butuh Perhatian Penuh
Tidak bisa dipungkiri, cewek senang menjadi pusat perhatian dan dipuji pasangannya. Jika Kamu mengincar cewek tipe ini, bersiaplah menghabiskan banyak waktu dan segala macam tuntutannya. Jika tidak, bersiaplah didepak olehnya.

http://veromons.blogspot.com/2011/10/alasan-cewek-menolak-cinta-seorang.html

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive