Friday, September 30, 2011

Hal yang membuat manusia bosan

·


Apa saja sih yang membuat Kaum Adam merasa kesal atau bete karena tingkah pasangannya? B eberapa penuturan para pria yang juga sempat dipublikasikan jejaring sosial Twitter, mengungkapkan rata-rata dari mereka merasa kesal saat pasangannya terkesan mengacuhkannya lewat sms.

Berdasarkan media Cosmopolitan, Selasa (27/9), para pria menuturkan, mereka kesal saat menuliskan kalimat panjang via SMS atau chat, pasangannya hanya membalas lewat satu kata. "Saya mengirism SMS dengan kalimat lengkap, lalu ia hanya membalasnya dengan ok," ungkap pemilik akun @JTaylorTheTruth.
" Hanya mengirimi saya SMS , ok, siap, dan iya, " ujar @jarodofficial.

Sementara itu, beberapa pria lainnya menganggap keingintahuan pqsangannya lah yang membuat mereka kesal. Mereka menganggap rasa ingin tahu kekasihnya awalnya memang bagian dari rasa sayang. Namun, para pria bosan merasa dicurigai dengan pasangannya yang terus bertanya dengan hal-hal tidak penting dan terkesan mendeskriditkan.

"Saya sangat kesal saat kekasih saya memeriksa ponsel saya lewat panggilan telepon atau SMS masuk sdan keluar. Kemudian dia akan mulai bertanya, siapa ini dan itu," ungkap pemilik akun @Kingcade_Swirls. (ARI)

0 comments:

Blog Archive