Thursday, September 29, 2011

tips pacaran direstui orang tua

·

Yang namanya pacaran backstreet atau ngumpet-ngumpet, pasti nggak nyaman, jadi sering bohong sama ortu plus nambah dosa, mau ngaku yang sebenarnya, takut. Tapi makin lama makin merasa bersalah karena pacaran tanpa bilang ortu. Ada bocoran nih gimana caranya biar pacaran kita direstui sama ortu.

1. 'Show offMau pacaran, tapi prestasi di sekolah berantakan! Wah ini sih namanya sama aja bunuh diri kalau ngaku kita udah punya pacar. Mending tunjukkin dulu kalau kita udah pantas punya pacar, dengan cara pamer nilai bagus di sekolah plus prestasi kita di bidang lain, dengan kayak gitu, ortu bakal percaya, kalau memang kita pintar membagi konsentrasi antara sekolah dan acara pacar-pacaran.

2. 'Sogok-menyogok'Ini bukan sogok-menyogokkan kayak di dunia politik Indonesia yah, hehe..., tapi nggak ada salahnya kok, kalau sekali-kali kita bawain makanan kesukaan ortu kayak martabak, nasi goreng, sushie atau yang memang jadi favoritnya mereka, minimal tindakan ini bisa menunjukkan kalaupun nanti kita udah punya pacar, kita tetep inget sama mereka. *So Sweet !!! Hehe...,

3. DewasaBiasanya ortu nggak ngijinin kita pacaran karena kita dinilai belum cukup umur alias belum cukup dewasa buat menjalin suatu hubungan yang dinamakan 'pacaran'. Perlu usaha ekstra buat ngeyakinin ortu. Dewasa nggak cuma umur yang menginjak usia 17tahun. Tapi,dewasa juga berarti sikap, pikiran dan tindakan yang kita lakukan disertai pertimbangan plus tanggung jawab.

4. Sumpah Serapah!!Hehe, ini maksudnya lebih ke berjanji sama ortu, kalaupun kamu pacaran sama seorang cewek. Kamu nggak akan berbuat hal yang aneh ataupun negatif kaya seks pra-nikah dan lain-lain. Tentunya yang namanya sumpah harus diikuti dengan perbuatan real.

Mudah-mudahan, ortu kita bakalan ngerti dan kasih lampu hijau alias izin buat kita pacaran. So, let's say to goodbye for backstreet, Hehe. Amien!!

[laksanaberita.info]

0 comments:

Blog Archive