Tuesday, August 3, 2010

Ingin Disukai Wanita? Pakailah Baju Merah

· 0 comments

Ingin Disukai Wanita? Pakailah Baju Merah

Wanita merasa pria sangat menarik saat difoto memakai baju merah atau fotonya dibingkai merah. Pakaian merah juga tampak lebih menarik secara seksual.

“Merah dikatakan sebagai warna seksi hanya untuk pria,” kata Andrew Elliot dari University of Rochester dan University of Munich.“Temuan kami menyatakan bahwa hubungan antara merah dan seks juga terjadi pada pria,” seperti dikutip dari The Telegraph.Temuan ini dilaporkan di Journal of Experimental Psychology yang diterbitkan oleh Asosiasi Psikologi Amerika.Sebanyak 25 pria dan 32 wanita melihat sebuah foto seorang pria yang mengenakan kemeja polo berwarna hitam putih dan di kelilingi oleh latar merah atau putih.Menggunakan skala 9, mereka menjawab 3 pertanyaan “seberapa menarik orang ini?”, “seberapa menyenangkan orang ini untuk dilihat?” dan “ jika saya bertemu orang di foto ini, saya akan berpikir bahwa orang ini menarik.”Wanita melihat pria yang dikelilingi warna merah 1 poin lebih menarik. Namun, hal ini tidak terjadi pada pria.Percobaan lainnya dengan figur seorang pria mengenakan pakaian merah atau hijau. Sebuah polling dari 55 wanita menilai bahwa pria yang berpakaian merah jauh lebih menarik dari rata-rata, hampir 1 poin lebih tinggi pada skala 9 titik.Meskipun merah dapat berarti banyak pada budaya yang berbeda-beda, temuan itu bisa berlaku bagi wanita di seluruh negara.
Wanita dalam studi ini merasakan bahwa pria memakai T-shirt merah secara signifikan cenderung lebih tinggi statusnya dari laki-laki yang mengenakan T-shirt biru.
Di samping itu orang-orang yang mengenakan pakaian merah tampak lebih umum dan menarik secara seksual.
http://feeds2.feedburner.com/blogspot/Uyxg

Read More......

Albert P.Southwick, Dokter Gigi Penemu Kursi Listrik

· 0 comments

Albert P.Southwick, Dokter Gigi Penemu Kursi Listrik

Selain menciptakan senapan mesin pertama, ternyata seorang dokter gigi yang lain menjadi penemu ide kursi listrik!! Namanya Dr. Albert P.Southwick, seorang dokter gigi yang juga insinyur dari New York.

http://www.hardydds.net/AlbertSouthwick.jpg


Inspirasi memang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Jika jaman dahulu kala Archimedes digosipkan menemukan bagaimana cara menghitung volume benda saat sedang asyik mandi, maka pada tahun 1881 pak dokter yang satu ini mendapat inspirasi saat menjadi saksi mata seorang pemabuk tua mati kesetrum listrik dari generator yang menyala. Ia begitu takjub melihat bagaimana orang tua tersebut mati dengan begitu cepat dan (terlihat) tanpa penderitaan sama sekali.

http://i643.photobucket.com/albums/uu159/psykopat_2009/Singsing_electricchair.jpg

Dr Southwick berkesimpulan bahwa listrik dapat menjadi alternatif yang patut dipertimbangkan untuk menghukuman mati para pesakitan. Bekerja sama dengan gurbernur New York saat itu, pak dokter memperjuangkan peng-legal-an hukuman mati dengan cara disetrum. Hukum pertama yang memperbolehkan penggunaan listrik sebagai hukuman mati berlaku efektif mulai pada tanggal 1 Januari 1889.

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/eksekusi-2.jpg

Pada tanggal 6 Agustus 1890, jam 6 pagi waktu setempat, William Kemmler menjadi orang yang “beruntung” untuk dicatat oleh sejarah sebagai orang pertama yang dipanggang di kursi listrik. Ia didakwa membunuh kekasihnya dengan kapak. Namun sayangnya Kemmler tidak seberuntung pemabuk tua yang menjadi sumber inspirasi ide kursi listrik. Kemmler tidak langsung mati “dengan tenang”. Ia shock dulu selama 17 detik, namun masih tetap hidup.

http://scrapetv.com/News/News%20Pages/retractions/images/convict-in-electric-chair.jpg

Ternyata teknisi yang bertugas salah memprediksi voltase listrik yang diperlukan untuk membunuh seorang manusia. Voltase listrik akan ditingkatkan dua kali lipat dari 1000 volt menjadi 2000 volt. Sialnya, generator yang digunakan sebagai sumber listrik perlu di charge ulang!! Kemmler dibiarkan menunggu dalam keadaan gosong dan mengaduh kesakitan. Usaha penyetruman kedua berlangsung selama 1 menit dengan hasil akhir berupa Kemmler yang akhirnya mati, bau daging terbakar yang memenuhi ruangan dan asap yang mengepul dari kepala Kemmler.

http://meanwhile.files.wordpress.com/2006/05/Electric-Chair.jpg

Beberapa kutipan tentang hukuman mati ini:

1. Westinghouse: “They would have done better using an axe”

2. Seorang reporter yang menyaksikan secara langsung: “An awful spectacle, far worse than hanging”

3. New York Herald: “Strong men fainted and fell like logs on the floor”

4. George Fell, asisten eksekutor: “The man never suffered a bit of pain”


dan terakhir….. quote dari pencetus ide kursi listrik, Alfred P. Southwick… “There is the culmination of ten years work and study!! We live in a higher civilization from this day.”

Entah apa yang dipelajari para dokter gigi di universitas sehingga mereka bisa menemukan ide untuk membuat senapan mesin dan kursi listrik. Yang pasti, mulai sekarang kita gak bisa berpikir yang enggak-enggak begitu mendengar atau membaca kata “dokter gigi”.

http://cannonsgreatescapes.com/images/ElectricChairLg.jpg

source: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/04/albert-psouthwick-dokter-gigi-penemu.html

Read More......

13 Perbedaan Umum Antara Masyarakat Jepang dengan Indonesia (ngakaakk Gan!!)

· 0 comments

13 Perbedaan Umum Antara Masyarakat Jepang dengan Indonesia (ngakaakk Gan!!)


1. Ketika di kendaraan umum:
Japan: orang2 pada baca buku atau tidur.
Indo: orang2 pada ngobrol, ngegosip, ketawa-ketiwi cekikikan, ngelamun, dan tidur.

2. Ketika makan dikendaraan umum:
Japan: sampah sisa makanan disimpan ke dalam saku celana atau dimasukkan ke dalam tas, kemudian baru dibuang setelah nemu tong sampah.
Indo: dengan wajah tanpa dosa, sampah sisa makanan dibuang gitu aja di kolong bangku/dilempar ke luar jendela.

3. Ketika dikelas:
Japan: yang kosong adalah bangku kuliah paling belakang.
Indo: yang kosong adalah bangku kuliah paling depan.

4. Ketika dosen memberikan kuliah:
Japan: semua mahasiswa sunyi senyap mendengarkan dengan serius.
Indo: tengok ke kiri, ada yg ngobrol. tengok ke kanan, ada yg baca komik. tengok ke belakang, pada tidur. cuman barisan depan aja yg anteng dengerin, itu pun karena duduk pas di depan hidung dosen!


5. Ketika diberi tugas oleh dosen:
Japan: hari itu juga, siang/malemnya langsung nyerbu perpustakaan atau browsing internet buat cari data.
Indo: kalau masih ada hari esok, ngapain dikerjain hari ini!

6. Ketika shalat jum'at dimesjid:
Japan: jamaah berebut duduk di shaf terdepan.
Indo: jamaah berebut nyari tempat PW (Posisi Wuenak) di deket tembok paling belakang biar bisa nyender/di bawah kipas angin biar gak kepanasan & tidurnya nyenyak.
7. Ketika terlambat masuk kelas:
Japan: memohon maaf sambil membungkukkan badan 90 derajat, dan menunjukkan ekspresi malu + menyesal gak akan mengulangi lagi.
Indo: slonong boy & slonong girl masuk gitu aja tanpa bilang permisi ke dosen sama sekali.

8. Ketika dijalan raya:
Japan: mobil sangat jarang (kecuali di kota besar). padahal jepang kan negara produsen mobil terbesar di dunia, mobilnya pada ke mana ya?
Indo: jalanan macet, sampe2 saya susah nyebrang & sering keserempet motor yg jalannya ugal-ugalan.

9. Ketika jam kantor:
Japan: jalanan sepiiiii banget, kayak kota mati.
Indo: PNS pake seragam coklat2 pada keluyuran di mall-mall.

10. Ketika buang sampah:
Japan: sampah dibuang sesuai jenisnya. sampah organik dibuang di tempat sampah khusus organik, sampah anorganik dibuang di tempat sampah anorganik.
Indo: mau organik kek, anorganik kek, bangke binatang kek, semuanya tumplek jadi 1 dalam kantong kresek.


11. Ketika berangkat kantor:
Japan: berangkat naik kereta/bus kota. mobil cuma dipake saat acara keluarga atau yg bersifat mendesak aja.
Indo: gengsi dooonk... masa' naik angkot?!

12. Ketika janjian ketemu:
Japan: ting...tong...semuanya datang tepat pada jam yg disepakati.
Indo: salah 1 pihak pasti ada dibiarkan sampai berjamur & berkerak gara2 kelamaan nunggu!

13. Ketika berjalan dipagi hari:
Japan: orang2 pada jalan super cepat kayak dikejar doggy, karena khawatir telat ke kantor/sekolah.
Indo: nyantai aja cing...! si boss juga paling datengnya telat!

Read More......

Parah Gan !! Dicubit Guru IPA, Murid Lapor Polisi !

· 0 comments

Parah Gan !! Dicubit Guru IPA, Murid Lapor Polisi !





Quote:
Payudara Dicubit, Pelajar SMP Polisikan Guru
Irul Hamdani - detikSurabaya


Banyuwangi - Aksi kekerasan di dunia pendidikan Banyuwangi, kembali terulang. Kali ini menimpa DA (14), siswi kelas VIII SMP Negeri 2 Glagah, Banyuwangi. Korban mengaku dicubit payudaranya oleh SG, guru mata pelajaran IPA.

Peristiwa ini sebenarnya terjadi, Sabtu (31/07/2010). Cubitan itu terjadi sesaat jam pelajaran IPA yang diajarkan SG berakhir, karena memasuki jam istirahat. Meski begitu, SG tetap melanjutkan proses belajar mengajar.

Dari luar jendela, seorang siswa dari kelas lain memanggil teman sebangku DA. Karena panggilan itu tidak terdengar oleh yang bersangkutan, DA berupaya untuk memberitahu teman sebangkunya dengan menunjuk ke arah luar.

Entah kenapa, tiba-tiba saja SG menghampiri DA dan langsung mencubit payudaranya. Cubitan jari itu berlangsung sekitar 2 menit. Diduga malu dan kesakitan, DA hanya bisa menangis.

Kejadian itu baru diketahui keluarga korban, setelah DA pulang sekolah sembari
menangis. Setelah ditanya, remaja putri asal Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah itu akhirnya mengungkapkan apa yang dialaminya.

Kekerasan sekaligus pelecahan sesual itu akhirnya dilaporkan keluarga DA ke Polsek
Glagah. Langkah itu merupakan keputusan dari musyawarah keluarga.

"Sebelum lapor, saya berkonsultasi dengan suami dan kerabat saya," jelas ibu korban, yang tak mau disebut namanya, kepada wartawan, Selasa (3/8/2010).

Laporan dugaan kekerasan itu sudah ditangani Polsek Glagah. Polisi sudah memeriksa beberapa saksi, yang juga rekan sekelas korban. Selanjutnya akan diteruskan dengan pemeriksaan pada SG, sebagai terlapor.

"Teman-teman korban sudah kami mintai keterangan sebagai saksi. Untuk terlapor dalam waktu dekat akan kita penggil juga," kata Kapolsek Glagah, AKP Jupriyadi, saat dihubungi detiksurabaya.com.

(fat/fat)
http://surabaya.detik..com/read/2010/...uru?y991101465
nah loh, pinter banget guru ini mengambil kesempatan dalam kesempitan

http://unic77.blogspot.com/2010/08/dicubit-guru-ipa-murid-lapor-polisi.html

Read More......

"Ryugyong" Hotel Yang Tak Pernah Selesai

· 0 comments

"Ryugyong" Hotel Yang Tak Pernah Selesai

Jika Dr. Evil benar2 ada, dia pasti membutuhkan tempat persembuyian, dan tempat persembunyian yang paling mungkin adalah Ryugyong Hotel di Pyongyang, Korea Utara. Monolit raksasa ini memiliki 105 lantai, tapi tanpa satupun jendela. Tinggi hotel ini adalah 330 meter, memiliki 3000 kamar, dan direncanakan memiliki 7 restoran putar, tapi sayangnya tidak pernah selesai.

http://lh5.ggpht.com/_dlkAw43cLC0/SRxCttWSrOI/AAAAAAAAAd4/U9Pl5NVvs6A/s800/23-ryugyonghotel-thumb.jpg


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/archive/6/6c/20070816201633!Ryugyong_Hotel_-_May_2005.JPG

Banyak surat kabar yang memperkirakan biaya konstruksinya adalah sebesar $750 juta--2% dari pendapatan domestik Korea Utara--dan konstruksinya berhenti pada tahun 1992 karena kurangnya biaya, kurang listrik, dan kelaparan. Gedungnya sendiri sudah selesai, tapi tidak memiliki jendela, peralatan dan perlengkapan lainnya--yang menjadikannya sebagai Bangunan Kosong Tertinggi di Dunia!! Sebenarnya, bangunan ini merupakan bangunan tertinggi di Korea Utara dan tertinggi ke 18 di dunia, dan jika pembangunannya selesai, maka akan menjadi hotel tertinggi dunia.

http://elpajarillo.files.wordpress.com/2009/09/ryugyong-hotel1.jpg

http://www.roumazeilles.net/news/fr/wordpress/wp-content/uploads/2008/02/ryugyong-hotel.jpg

Setelah 18 tahun hotel ini mulai hidup kembali. Egypt’s Orascom Group sudah mulai memperbaharui lantai atas menara. Perusahaan tersebut telah memasang panel2 kaca dalam kerangka beton dan memasang antena2 telekomunikasi. Biayanya diperkirakan sebesar $2 juta untuk menyelesaikan hotel tersebut, setara dengan 10% pendapatan domestik Korea Utara.

source: http://terselubung.blogspot.com/2010/05/ryugyong-hotel-yang-tak-pernah-selesai.html

Read More......

Foto Cewek Narsis (HOT PIC)

· 0 comments

Foto Cewek Narsis (HOT PIC)

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TFfT14nDHjI/AAAAAAAABbw/cnITOdAHPA0/s1600/12806359214029111.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TFfT2BJPppI/AAAAAAAABb4/J0cKTg5hCKE/s1600/12806359213626536.jpg



http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TFfT1E33DxI/AAAAAAAABbo/qhGpVPnGQOk/s1600/12806361467137344.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TFfT04-vdGI/AAAAAAAABbg/8kafDh9-fRg/s1600/12806361469545414.jpg

Read More......

Ngakak!! Gampangnya Jadi Cewek (must read)

· 0 comments

Ngakak!! Gampangnya Jadi Cewek (must read)

1. Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mau nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?
.
2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2
.
3. Cewek diggangguin preman
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin
Cowok digangguin preman
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman
http://1.bp.blogspot.com/_gNIHHrqo3ic/SJPdCKvTUEI/AAAAAAAAAAw/h2gqkSCcg8U/S740/_NiNa%2BN%2BcHIkONk_.jpg

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok2 : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)
.
5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay
.
6. Cewek pake baju cowok
Kata Cowok2 : Tomboi
Cowok pake baju cewek
Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh
.
7. Cewek lesbi
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok
Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau
.
8. Cewek liat bokep
Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..
Cowok liat bokep
Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

9. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus
.
10. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek
Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg *****

http://farm4.static.flickr.com/3076/2491322704_c04811205c.jpg

11. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya
Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.
.
12. Kamar cewek acak2n
Kata cowok2 : yah, maklumlah lagi banyak tugas kuliah
Kamar cowok acak2n
Kata cewek2 : dimana-mana cowok tu jorok
.
13. Cewek terlambat masuk kelas
Kata cowok2 : wajar cewek kalo pake kendaraan mst pelan2
Cowok terlambat masuk kelas
Kata cewek2 : mesti begadang tadi malam,,taruhan main bola ya?!
.
14. cewek kecelakaan wkt naek montor
cowok : laen kali klo naek montor harus hati”
cowok kecelakaan wkt naek montor
cewek : makanya klo naek montor janga kebut”an & matanya jngn melirik cewek cantik

Read More......

Rio Haryanto,Membaca Ayat Kursi Sebelum Balap...(Subhanallah)

· 0 comments

Rio Haryanto,Membaca Ayat Kursi Sebelum Balap...(Subhanallah)

http://www.detiksport.com/images/content/2010/08/03/567/rio.jpg


Rio Haryanto adalah duta Indonesia saat ini di cabang balap mobil. Ia berbakat besar dan masih sangat muda. Talentanya mutlak perlu ditopang oleh banyak pihak karena membawa panji-panji Merah Putih.

Di kancah GP3 yang dilakoninya saat ini, Rio tampil cukup mengesankan. Di awal musim ia hanya memasang target 15 besar, tapi saat ini posisinya ada di urutan kelima klasemen pembalap.

Remaja 17 tahun ini membuat sensasi ketika menjadi juara di seri Turki bulan lalu. Ia pun mulai disegani lawan-lawannya. Indonesia pun ikut dikenal dari sirkuit ke sirkuit yang menghajat GP3, yang perlombaannya menjadi pembuka ajang Formula 1.



http://www.detiksport.com/images/content/2010/08/03/463/Hung5.jpg


Papan skor menunjukkan posisi akhir Rio dalam balapan kedua GP3 Hongaria. Di race pertama ia cuma berada di peringkat 20.




Detiksport berkesempatan mendampingi Rio pada gelaran GP3 seri Hongaria akhir pekan lalu. Satu hal, bendera Indonesia berkibar bersama bendera negara pembalap-pembalap lain di sirkuit Hungaroring.

Ini menandakan bahwa Rio tidak sedang membalap demi karir pribadi melainkan juga untuk negaranya. Indonesia selalu terpampang di bagian belakang mobil balapnya, milik tim asal Inggris yang bermesin Cosworth, Manor Racing.



http://www.detiksport.com/images/content/2010/08/03/463/Hung4.jpg


Bergelut di dunia balapan yang dekat dengat maut, Rio mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Sang ayah Sinyo Haryanto, ibunya Indah Pennywati, dan kakaknya Ryan, kerap mengikuti Rio ke berbagai negara untuk memberinya dukungan moral, dan itu diakui Rio amat membantu.

Remaja kelahiran Solo, 22 Januari 1993 itu adalah sosok muda yang rendah hati. Ia tak segan-segan membalas sapaan fans yang kerap memanggilnya, baik di dalam maupun di luar sirkuit balapan.

Di setiap akan membalap Rio selalu memulai dengan berdoa. Yang menarik, ia senantiasa menaruh cuplikan Ayat Kursi di dalam kokpit mobilnya. "Ini bisa membuat saya lebih merasa tenang saat tampil," ungkapnya.

Karir Rio tentu saja masih sangat panjang, tapi sekaligus potensial. Untuk meraih hasil maksimal, dia memilih menetap sementara di Inggris supaya bisa lebih dekat dengan pelatih fisik yang juga manajernya, Piers Hunnisett.



http://www.detiksport.com/images/content/2010/08/03/463/Hung8.jpg


Di setiap akan membalap Rio selalu memulai dengan berdoa. Ia senantiasa menaruh cuplikan Ayat Kursi di dalam kokpit mobilnya.

Demi karir yang sedang dirintis, Rio pun melakukan sebuah pengorbanan. Selain butuh dana besar untuk bisa bertahan di dunia balap mobil internasional, ia juga harus menunda aktivitas sekolahnya.

"Saya memilih tinggal di Inggris sehingga saya bisa dapat lebih muda bertemu dengan pelatih saya. Saya baru akan melanjutkan sekolah tahun depan karena saat ini fokus di balapan," ujarnya.

Tekad Rio untuk mencetak prestasi tinggi di dunia balap mobil sudah sepantasnya mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah dalam mencarikan sponsor, karena olahraga ini memerlukan dana yang tidak sedikit, apalagi untuk dijadikan batu loncatan menuju ajang yang paling bergengsi: Formula 1. Bagaimanapun Rio tidak membalap untuk dirinya sendiri tapi ia punya impian besar lain, yaitu mengharumkan nama negaranya. ( key / a2s )



http://www.detiksport.com/images/content/2010/08/03/463/Hung3.jpg

http://unic77.blogspot.com/2010/08/rio-haryanto-membalap-dan-ayat-kursi.html


Read More......

Pulau Bawean Bertanya, Kapan Rumah Sakit Bersalin Dibangun?

· 0 comments

Pulau Bawean Bertanya, Kapan Rumah Sakit Bersalin Dibangun?

Media Bawean, 3 Agustus 2010

Ibu Hamil Mau Melahirkan Dirujuk Ke Gresik

Sampai kapan Pulau Bawean mempunyai rumah sakit bersalin? begitulah pertanyaan banyak orang yang melihat kondisi ibu hamil mau melahirkan dirujuk ke daratan Gresik, hari ini (3/8) naik kapal Express Bahari 8B.

Apakah kondisi seperti ini akan terus berkelanjutan tanpa ada solusi terbaik dari pihak pemerintah ataupun swasta untuk mendirikan rumah sakit bersalin di Pulau Bawean? dampaknya, berapa banyak ibu hamil asal Pulau Bawean yang meninggal dunia akibat keterlambatan pertolongan, ataupun berapa banyak bayi didalam kandung yang tidak bisa terselamatkan.

Pertanyaan kuno sampai sekarang belum ada jawaban sampai kapan akan dibangun rumah sakit bersalin. Hanya bisa bertanya, tidak pernah ada jawaban, capek bersuara sebagai warga Pulau Bawean. Kita terima apa adanya, semoga Allah SWT. memberikan kemudahan kepada semua orang hamil di Pulau Bawean untuk melahirkan, sehingga tidak harus berjuang menantang maut menunggu kedatangan kapal ataupun menyewa helikopter bila trasportasi Bawean - Gresik ditutup. (bst)

Read More......

Keren Bangat Gan Model Notebook Baru Samsung Yang Bisa Tembus Pandang [PIC+]

· 0 comments

Keren Bangat Gan Model Notebook Baru Samsung Yang Bisa Tembus Pandang [PIC+]

Quote:


Samsung, sebuah perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini memang tidak henti-hentinya mengadakan innovasi. Kali ini, untuk menunjukkan kelebihan teknologi OLED, Samsung menciptakan laptop unik. Laptop ini apabila dalam kondisi mati, maka layar laptop ini akan transparan, dengan 40% cahaya bisa menembus dari belakang.

Apabila saat dinyalakan, pengguna akan melihat ikon dan aplikasi di layar, sisanya anda akan mampu melihat gambar-gambar dibelakang laptop ini.


Quote:

Produsen semacam Samsung, Sony dan lainnya tertarik dengan teknologi OLED karena teknologi tersebut memberikan kemampuan dalam hal pencahayaan, tampilan gambar yang lebih jelas dan menggunakan energi lebih sedikit.

Samsung merencanakan akan merilis laptop ini akhir tahun 2010. Akan tetapi laptop ini menuai kritik karena menurut para kritikus anda akan merasa terganggu dengan benda-benda ataupun bayangan dari benda yang ada dibelakang layar. Selain itu, privacy orang juga terganggu karena pengguna laptop ini akan dengan gampang mengamati seseorang di depan nya tanpa sepengetahuan orang tersebut. Laptop dengan layar 14 inchi ini adalah prototip panel OLED transparan terlebar yang pertama kali

Quote:
Akan tetapi laptop ini cocok sekali untuk para pria terutama yang hidung belang kali ya, karena laptop ini akan memudahkan anda untuk mengamati gerak gerik para cewek. Atau laptop ini juga cocok untuk para penyelidik atau detektif.







http://public-gadget.blogspot.com/2010/08/foto-ini-dia-model-notebook-baru.html

Read More......

Misteri Peradaban Masyarakat AWAN Yang Misterius

· 0 comments

Misteri Peradaban Masyarakat AWAN Yang Misterius

Misteri peradaban kuno Chachapoyas 'Masyarakat Awan' di puncak Amazon, Peru. Kota kuno Chachapoyas, negeri orang-orang awan yang hilang ratusan tahun lalu berhasil ditemukan. Sebutan "masyarakat awan" mungkin karena mengacu pada pegunungan andes yang selalu berselimut awan. Kehidupan dan kebudayaan kota kuno yang eksis sejak abad ke-9 ini, sampai sekarang masih misteri dan sulit diungkap karena mereka tidak banyak meninggalkan catatan.


Kota kuno Chachapoyas


Meski hilang tanpa jejak selama ratusan tahun, namun jejak peradaban kota Chachapoyas yang kini masuk wilayah utara Peru, masih bisa ditemukan. Deretan patung-patung menghadap ke matahari terbit yang terkenal dengan sebutan "prajurit awan" tetap berdiri tegak hingga kini. Patung-patung itu melambangkan keperkasaan masyarakat mereka di masa lalu.
Situs Karija ini dibangun hampir 1 milenium. Sebenarnya itu merupakan kuburan, setiap patung melambangkan tokoh yang di makamkan di sana. Mungkin bisa dibilang mirip dengan situs-situs makam di Tanah Toraja, Sulawesi.

Kota kuno Chachapoyas

Patung-patung itu terbuat dari clay dan plant matt di mana di dalamnya berisi mumi para tokoh Chachapoyas. Yang uniknya posisi patung berisi mumi itu sangat sulit dijangkau. Entah bagaimana masyarakat pada jaman itu membawa dan menempatkannya di sana. Sebab, telah diteliti, tidak ada jalan yang bisa diakses menuju tempat itu.

Kota kuno Chachapoyas
Kisah bangaimana kehidupan di Chachapoyas nyaris menjadi misteri karena tempatnya sangat terisolir. Kota kuno Chachapoyas yang hilang ini, ditemukan tahun 2008 di hutan lebat Amazon, yang sangat terisolir, oleh tim ekspedisi arkeologi. Jaraknya sekitar 500 km sebelah timur laut Lima.
Tim arkeologi menemukan benteng-benteng dari batu serta bangunan-bangunan yang berada di tepi jurang, sisa-sisa tembok yang memuat lukisan-lukisan yang di pahat di bebatuan. Mungkin ini dibangun mereka untuk melindungi dari musuh.

Kota kuno Chachapoyas

Kota kuno Chachapoyas

Sayangnya, tidak banyak yang tahu tentang keberadaan kota kuno Chachapoyas ini. Hanya sedikit catatan tentang hal itu, termasuk tentang kebudayaan mereka yang berkembang di abad ke-9. Kenyataannya, kota kuno Chachapoyas itu berada di puncak ketinggian. Diduga, kota di ketinggian itu sengaja dikembangkan untuk pertahanan terhadap musuh.
Akan tetapi nasib mereka menjadi tak menentu ketika kekaisaran Inca semakin berkembang dan berhasil menaklukkan mereka 500 tahun lalu. Meskipun bangsa Chachapoyas sempat memberi perlawanan keras, namun kekuatan Inca tak tertandingi.
Keberuntungan datang ketika Spanyol datang pada 1535. Sisa-sisa suku Chachapoyas berpihak pada Spanyol untuk berperang melawan suku Inca. Namun kemudian datang penyakit orang Eropa, yakni cacar, yang melenyapkan populasi mereka.

Kota kuno Chachapoyas
Penulis sejarah Cieza Pedro de León menulis, sosok orang-orang Chachapoyas berkulit putih dan tampan, kaum wanitanya cantik-cantik, itulah sebabnya banyak orang Inca ingin menjadikan mereka istri.
Makam tokoh orang-orang awan ini di chullas, di sisi tebing yang dicat dengan atap runcing, khususnya yang ditemukan di Revash. Namun yang paling mengesankan dari peninggalan konstruksi Chachapoyas adalah Kuelap, benteng monumental yang berada 9.500 meter di atas permukaan laut. Bangunan itu bagian luarnya dilindungi oleh batu-batu besar.

Kota  kuno Chachapoyas
Di Kuelap ada sekitar empat ratus gedung yang mungkin ditempati oleh sekitar 3.500 jiwa. Bandingkan dengan bangunan milik bangsa Inca, Manchu Picchu yang terkenal. Kompleks ini (Kuelap) menunjukkan bahwa bangsa Chachapoyas pada 1000 tahun lalu telah mampu membuat suatu yang luar biasa.
Kota kuno Chachapoyas
Siapa yang tahu, apalagi yang akan ditemukan di pedalaman andes amazon? Semua memang masih misteri, seperti misterius nya Chachapoyas. Minimnya catatan tentang suku Chachapoyas ini memunculkan pesimis apakah bisa menguak kisah "orang-orang awan" ini.

Read More......

7 Jurusan Kuliah Yang Menjanjikan Masa Depan

· 0 comments

7 Jurusan Kuliah Yang Menjanjikan Masa Depan

Bagi teman-teman yang baru lulus dari SMA, tentu jenjang kuliah jadi proses berikutnya untuk menjadi orang yang lebih sukses dan menjanjikan untuk masa depan. Untuk itu harus memilih jurusan yang tepat dan menjanjikan di masa depan. Berikut beberapa jurusan kuliah yang menjanjikan di masa depan :

http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TFbZd-MHNEI/AAAAAAAABZ4/z7Ax30lPqZ4/s1600/KuliahDM3_1.jpg

1.Desain
Desain yang dimaksud di sini bukan hanya soal gambar saja namun yang lebih menjanjikan adalah desain produk atau desain industri. Desain seperti desain mobil, sepatu, payung, dan lain-lain.

2.Teknik
Walaupun banyak beranggapan bahwa jurusan teknik akan mengarahkan pada karyawan saja bukan menjadi Boss, sehingga membuat teknik elektro dan industri mengalami penurunan tiap tahunnya. Namun selama ada pembangunan dimana-mana, lulusan jurusan ini akan selalu dibutuhkan.

3.ICT (Information Communication and Techology)
Jurusan ini akan membahas soal hardware seperti gadget-gadget dan jaringan telekomunikasi. Selain ilmu hardware, ilmu software pun akan dipelajari di jurusan ini. Pengembangan pun mengikuti pangsa pasar, dan saat ini pangsa game terutama game online sangat membutuhkan jurusan ini. Nah bagi penggemar game baik online atau tidak sebaiknya ambil jurusan ini.

4.Bahasa dan Komunikasi
Jurusan ini menjanjikan di masa depan karena akan terjalin komunikasi dan hubungan internasional dalam perdagangan bebas yang semakin terbuka, maka Indonesia akan membutuhkan ahli-ahli di bidang komunikasi, terutama bahasa asing.

5.Planologi
Planologi atau perencanaan wilayah dan kota adalah suatu program studi yang mempelajari tentang cara merencana suatu wilayah dan kota. Semakin lama, sebagian besar orang akan hidup di daerah kota, perencanaan kota yang baik mutlak dibutuhkan dan jurusan ini memegang peranan penting untuk memberikan nasihat untuk pengembang usaha dalam skala makro.

6.Kesehatan dan Pendidikan

Peminat jurusan kesehatan akan semakin meningkat, apalagi kesehatan adalah segalanya bagi kehidupan manusia. Dari segi pendidikan, profesi seperti guru atau dosen semakin menjanjikan. Disamping uang, pahala pun didapat disini
Bisnis

7.Jurusan bisnis
dipercaya akan berkembang di masa depan. Apalagi melihat semangat kewirausahaan yang semakin tumbuh di Indonesia. Bagi yang memiliki jiwa bisnis dan berwirausaha sebaiknya Anda pilih jurusan ini

Itulah beberapa jurusan yang menjanjikan di masa depan. Dalam mencapai kesuksesan juga akan membutuhkan kerja keras, kreatif, dan jeli melihat peluang. Namun selain melihat potensi pasar, ada baiknya Anda memperhatikan potensi diri sendiri. Jika memiliki bakat yang menjanjikan kesuksesan, sebaiknya Anda pilih jurusan yang mendukung bakat Anda. Jangan sampai salah jurusan ya. Semangat ya gan. hehehe .

sumber http://menujuhijau.blogspot.com/2010/08/7-jurusan-kuliah-yang-menjanjikan-masa.html

Read More......

Ukiran dari mata pensil

· 0 comments

Ukiran dari mata pensil



















sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/08/ukiran-dari-mata-pensil.html

Read More......

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

task reader

Download Contoh Cara Membuat Surat yang Baik Benar

Download Contoh Cara Membuat Surat yang Baik Benar

obat sakit gigi

Blog Archive