Friday, October 28, 2011

5 Cara Menarik Perhatian Pria

·

img

Merebut perhatian pria memang bukan perkara mudah. Namun jika sudah tahu kuncinya, maka Anda bisa buat si dia jatuh hati pada Anda.

Kecantikan luar dan dalam menjadi penentu Anda bisa dekat dengan seorang pria. Seperti dilansir dari Love To Know, berikut ini lima cara membuat pria tertarik pada Anda.

1. Tersenyum Manis
Senyuman merupakan bentuk keramahan dan penerimaan. Senyuman Anda pun dapat membantu mencairkan suasana. Ini bagus sebagai bentuk awal komunikasi. Tersenyumlah secara alami, senyum dapat menandakan Anda nyaman berbicara dengan si dia dan tentunya senyuman tulus membuat Anda terlihat lebih menarik.

2. Pakaian
Cara Anda berpakaian memainkan peran penting. Busana yang sesuai dapat membuat Anda lebih menarik. Intinya, tunjukkan bagian tubuh terindah Anda. Jika Anda memiliki kaki jenjang, sebaiknya gunakan rok yang menunjukkan betis.

3. Membangun Rasa Percaya Diri
Menurut Women's Health, menyingkirkan pikiran negatif dapat membuat Anda mengetahui potensi yang Anda miliki. Agar lebih percaya diri, tunjang dengan penampilan diri. Jika Anda memiliki perut yang agak buncit, banyak-banyak berolahraga dan atur pola makan atau jika Anda berwajah bulat, ubah potongan rambut Anda untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih panjang.

4. Aroma Tubuh
Menurut the Social Issues Research Centre, baik wanita atau pria menyukai wewangian yang beraroma ringan. Menurut penelitian tersebut, pria lebih tertarik dengan wanita yang memakai parfum beraroma musk.

5. Jadilah Diri Sendiri
Setiap orang pasti memiliki karakter tersendiri. Karakter yang berbeda itulah yang buat Anda terlihat lebih menarik. Biarkan orang lain melihat Anda yang sebenarnya, sehingga dapat memuluskan jalan Anda untuk membuat pria tertarik pada Anda.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/09/26/121459/1730385/852/5-trik-buat-pria-tertarik-pada-anda

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive