Monday, October 3, 2011

10 Pizza terlezat di dunia

·

Topping adalah apa yang benar-benar membuat pizza begitu lezat. Mari kita hadapi itu, hal demikian juga keju dan saus, tetapi daging nyata dari pizza, hal yang membawa kepada kehidupan, adalah pizza topping. Ini topping yang memiliki kemampuan magis yang mengubah rasa pizza seluruh sepenuhnya.

Melemparkan pada beberapa ikan teri dan Anda punya rasa khusus yang unik. Bursa teri untuk brokoli dan perubahan rasa langsung. Bawang putih membangkitkan selera tertentu dan cabai merah digerus set mereka di atas api. Inilah yang membuat pizza seperti makanan yang universal.

Pizza dimakan di seluruh dunia, dan setiap kelompok orang atasan dengan barang mereka sendiri khusus. Di Jepang cumi disukai topping. Di India, itu kari. Brasil seperti kacang hijau, dan Amerika suka pepperoni. Bahkan orang kaya makan pizza, meskipun dengan topping kebanyakan orang di Melbourne tidak akan bermimpi.

Escargot, lobster segar direndam dalam cognac usia, truffle, Anda nama itu, topping pizza bisa apa saja dari riang dan mewah untuk dasar dan umum, dengan masing-masing dari mereka memberikan selera Anda partainya sendiri khusus mereka.

Berikut 10 Rasa Pizza Terbaik Di Dunia...

1. Double Cheese Pizza :


2. Cheese and Pepperoni :


3. Mexican Green Wave :


4. Meatza Pizza :


5. Margherita Pizza :


6. Peppy Paneer :


7. Cheese and Barbeque Chicken :


8. Chicken Mexican Red Wave :


9. Gourmet:


10. Chicken Bruschetta :


Sumber: http://samsirplagiatorzblogz.blogspot.com/2011/09/10-rasa-pizza-terbaik-di-seluruh-dunia.html

0 comments:

Blog Archive