Friday, October 14, 2011

Benarkah kucing adalah pembohong?

·










Kucing adalah binatang peliharaan paling populer didunia, mereka lucu dan menggemaskan. Ane juga miara satu.
Dan akibat ane kebanyakan nonton bokep barat, kucing ane diberi nama: PUSSY.
Selain manja, nakal, ngangenin dan penyebab asma, ternyata PUSSY memiliki banyak rahasia gelap dalam hidupnya.
Ya, PUSSY ternyata penuh dengan kelicikan gan! Mari kita ungkap 5 cara PUSSY dan kaumnya membodohi kita.








1. Suka pup sembarangan tanpa dikubur.



Tiap habis pup, kucing akan selalu menutupi kotorannya dengan pasir, ini salah satu fitur yang ane suka dari kucing (buset dah fitur, lu kata gadget?). Cukup disediain bak pasir kecil, dan mereka akan secara naluriah pup disitu dan mengubur kotorannya. Tapi kadang ane sendiri masih suka jadi korban “ranjau” rakitan si PUSSY dan geng kucing kampung lainnya disekitar rumah ane, karena mereka kurang rapi mengubur kotorannya.


Tujuan dari mengubur kotoran ini adalah untuk menutupi jejak mereka dari deteksi musuh.
Dan tujuan lainnya adalah untuk tidak menantang Kucing pemimpin yang dominan dalam suatu wilayah.
Dalam dunia kucing, kotoran di ibaratkan sebagai bendera dan batas patok wilayah.
Kucing yang lebih kuat bebas meninggalkan kotorannya terbuka begitu saja sebagai tanda peringatan bagi kucing lain, bahwa ia adalah penguasa disitu.
Ya, tiap wilayah itu ada Kucing preman pentolan yang paling ditakutin gan, bahkan didaerah rumah agan
Karena mereka tinggal diwilayah kekuasaan si Kucing pentolan, jadi untuk menghormati Kucing pentolan di situ, kucing-kucing lain yang lebih lemah akan mengubur kotoran mereka. Ketika kucing menjadi peliharaan manusia, insting ini tetap berjalan.






Dan apa artinya kalau kucing agan tiba-tiba pup sembarangan dan tidak mengubur kotorannya?





Ternyata itu artinya kucing agan sedang Menghina agan!














PUSSY pernah pup didepan pintu masuk rumah, malah pernah pup diatas kasur ane!
Ini berarti PUSSY menganggap dirinya adalah kucing preman pentolan penguasa dirumah ane, tidak ada mahluk hidup lain yang dia takuti disitu, dan bahwasanya seluruh wilayah rumah ane adalah miliknya! Sompret bener lu PUSSY
Meski emak ane dengan beringas ngejar si PUSSY dengan sepucuk AK-47, dan PUSSY lari tunggang langgang, bukan berarti PUSSY takut.
Dalam kepala, pikiran, hati, dan keyakinannya, dia adalah Raja dirumah ane.
PUSSY telah dengan jelas dan gamblang mendeklarasikan bahwa saya dan manusia lain dirumah ini berada dibawah kekuasaannya, dan kami-lah yang harus menutupi kotoran kami, agar tidak menyinggung perasaan PUSSY, dan itu lah yang kami lakukan.
Kami pup di toilet dan menyiramnya dengan air sampai bersih.
Tambah besar kepala aja deh si PUSSY.





Nah, mungkin agan pernah mengalami masalah disekitar rumah agan dimana banyak sekali koloni kucing liar tinggal disitu dan suka pup sembarangan.
Solusinya mudah, agan cukup pup di wilayah itu, dipinggir jalan, ditepi got, diteras depan rumah, lalu agan cari kucing yang badannya paling gede, dan agan hajar tuh kucing!
Dijamin seluruh kucing di wilayah itu agan mengakui agan sebagai mahluk terkuat, dan mereka tidak akan pernah lagi berani pup sembarangan tanpa dikubur.
Dan kucing-kucing betina mungkin akan naksir sama agan







2. Suka mengesek-gesekkan tubuhnya ke agan.



PUSSY suka nempel-nempelin badannya ke kaki ane, atau kadang kepalanya digesek-gesekin ke tangan ane.

Ane sempat berpikiran bahwa si PUSSY ini maho (kucing ane jantan gan).
Tapi menurut orang pada umumnya, kebiasaan kucing seperti ini adalah cara menunjukkan bahwa si kucing menyukai pemiliknya, seakan-akan kucing sedang berusaha memeluk pemiliknya dengan manja.
padahal....


Jadi apa maksud sebenarnya kalau PUSSY menggesek-gesekkan tubuhnya ke ane?
Hasrat seksual terpendam kah?





Ternyata Ini Adalah cara kucing menunjukkan bahwa agan adalah barang miliknya


Tubuh kucing dipenuhi dengan kelenjar-kelenjar yang menghasilkan Pheromone yang mereka gunakan untuk berkomunikasi dengan kucing lain.

Pheromone ini menunjukkan identitas, jenis kelamin, kondisi seksual (horny atau tidak horny) dan kepemilikan wilayah.
Kelenjar penghasil pheromone yang paling aktif pada tubuh kucing terletak pada ekornya, bagian sisi tubuh, dan wajahnya.
Jadi ketika kucing menggesekkan tubuhnya ke kaki agan, atau wajahnya di telapak tangan agan, dia itu sebenarnya sedang menempelkan pheromone-nya di tubuh agan.
Dan pheromone ini akan memberikan tanda kepada kucing-kucing lain disekitar wilayah itu, bahwa agan adalah barang miliknya!




PUSSY emang songong nih, kelakuan dia itu ibarat nya masang tato dibadan ane yang bertuliskan: ”Property of PUSSY. DO NOT TOUCH!”
Ade ane yang uda tau rahasia kelakuan PUSSY ini sekarang suka jahil, kalo si PUSSY mulai nempel-nempel dikakinya, dia semprot badannya PUSSY pake AXE !
Akibatnya tidak ada lagi kucing apalagi betina yang mau bergaul dengan PUSSY
PUSSY terkucil dari pergaulan glamour kelas atas para kucing karena bau badannya haruuuummmm...














3. Mengeong.



Inilah Trade-Mark para kucing, suara meong kucing adalah suara paling familiar ditelinga manusia, bahkan sejak kita masih balita.

Mengeong adalah cara komunikasi kucing dengan manusia, dengan mengeong manja, kucing menyampaikan berbagai pesan kepada pemiliknya.
“Meeooowwww…..” : Gan ane laper.
“Meewwrrrrrwwwooow…” : Gan ane abis pup, bersihin donk.
Namun tidak banyak orang tau bahwa suara mengeong kucing adalah salah satu tipuan liciknya untuk memanipulasi manusia.





Jadi apa motif tersembunyi dari suara kucing?





Suara meong kucing itu seperti suara bayi manusia.





Kucing mampu mengatur suara meong nya dengan intonasi, tune, pitch dan frekuensi yang tepat sesuai dengan apa yang sedang dirasakannya.
Ada suatu studi yang menunjukkan bahwa manusia mampu membedakan “arti” dari suara meong kucing, apakah kucing sedang manja, meminta sesuatu, atau marah, bisa mereka rasakan dari suara meongnya. Mungkin agan salah satu dari mereka, ane bukan.
Fakta mengejutkan adalah bahwa suara meong kucing ternyata memiliki frekuensi hampir sama dengan suara tangisan bayi manusia!
Ini bukan kebetulan gan, ini konspirasi PUSSY dan teman-temannya.
Inilah sebabnya jika kucing lapar dan dia mulai mengeong, manusia secara naluriah akan cepat-cepat memperhatikannya, karena frekuensi suaranya yang sama dengan tangis bayi itu-lah, maka insting keibuan (atau kebapakan) kita tergugah.





Suara meong PUSSY yang paling ane kenal adalah kalo dia lagi horny dan ngajak pacarnya yang masih ABG itu untuk kimpoi siang-siang diatas genteng.
Sudah banyak video 3gp PUSSY beredar dikalangan para kucing. Emak ane sampe malu dibuatnya.
Berhubung PUSSY adalah kucing yang tergolong playboy dan pacarnya banyak, ane jadi suka pusing karena terganggu dengan suara meong PUSSY yang kimpoi tanpa kenal waktu, jam 2 pagi dia ngeong di depan rumah ngajak kucing pembantu tetangga sebelah untuk kimpoi.
Cuma satu hal yang bisa meredam hasrat seksual menggebu-gebu si PUSSY.
Se-ember aer.














4. Menjilati badannya.







Ane lagi ngeliatin si PUSSY jilat-jilatin tangannya, kaya lagi makan magnum.
Kucing itu binatang yang bersih ya, mereka sangat peduli dengan kesehatan.
Atau PUSSY itu sebenarnya lagi nyisir bulu-bulunya pake lidah?
Biar kelihatan ganteng dan rapi di depan kucing betina?
Tapi kenapa ritual jilat-jilat badan ini makin sering dia lakuin kalo ane abis megang-megang dia?





Apa arti kebiasaan kucing menjilati tubuhnya sendiri?




Ternyata Mereka sedang berusaha menghilangkan bau majikannya dari tubuhnya.




Kucing punya kelenjar-kelenjar dibawah kulitnya yang akan menghasilkan bau khas jika bulunya tertarik.
Dengan cara menjilati, bulu-bulunya akan tertarik dan bau khas kucing akan menyelimuti tubuh mereka, dan menghilangkan bau menjijikkan dari badan manusia (bagi mereka).
Jadi seakan-akan, setelah ane manjain, ane gendong-gendong, ane ciumin, dia langsung kabur ke kolong meja dan Mandi Nujub! Kurang ajar.





Malahan, ane pernah liat PUSSY tiba-tiba kencing sembarangan dimana-mana kalo ane bawa orang asing, teman/tamu ane ke rumah.
PUSSY kencing dikaki tamu ane, di roda kendaraan, atau ruangan tempat tamu ane duduk.
Nah, prinsip nya sama, PUSSY sedang berusaha “mencuci” bau manusia yang tidak dikenalnya itu dari wilayahnya.

Saatnya mandiin PUSSY pake sabun dan shampoo _____








5. Bawa pulang bangkai binatang.





Kucing suka pembunuhan.
Tikus, burung, pergelangan kaki adalah sasaran favorit para kucing.
Dan seringkali PUSSY tiba-tiba pulang bawa bangkai burung dimulutnya.
Dia akan meletakkan bangkai hasil buruannya ditempat yang mudah terlihat orang.
Tapi bangkai burung itu gak dia makan, cuma ditaro gitu aja....





Kenapa PUSSY suka membantai hewan lain, padahal gak dia makan?




Ternyata tujuannya adalah untuk mengajari pemiliknya, bagaimana caranya mencari makan.




Kucing adalah mahluk dengan insting pemburu, bahkan yang manja, tengil dan Playboy macam PUSSY.
Sekalipun mereka sudah kenyang setelah agan beri makan ikan dan semangkuk susu, mereka tetep aja bakalan nyerang burung kaka tua yang meleng, jika ada kesempatan.
Setelah itu, hasil buruan tidak mereka makan, tapi dibawa pulang dan diletakkan didepan pemiliknya.
Ini adalah salah satu bagian dari insting bertahan para kucing.
Kucing secara naluriah turun temurun akan mengajari anak-anak nya bagaimana cara berburu dan mencari makan di alam liar, dengan cara pengajaran bertahap.
Jadi ketika PUSSY meletakkan bangkai burung gereja yang malang didepan ane, itu adalah pelajaran tahap pertama.
Ya, PUSSY sedang berusaha mengajari ane bagaimana cara berburu, karena dia anggap manusia tidak becus untuk mencari makanannya sendiri.





PUSSY.... laen kali lu gigit dan seret Jessica SNSD kemari, dalam keadaan hidup dan setengah bugil
Jangan bangke burung. Gua gak doyan.












Thanks buat agan SiKacungKampret

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive