Wednesday, October 12, 2011

Foto sexy hot ayu ting ting saat manggung

·

Koleksi Pose Seksi Ayu Ting Ting - Satu lagi karya fenomenal yang turut melamungkan nama Ayu Ting Ting di jagat hiburan tanah air. Lagu berjudul ‘Alamat Palsu’ itu mendadak jadi populer yang akhirnya turut melambungkan namanya penyanyi tersebut. Yah, dia adalah Ayu Ting Ting.




Gadis kelahiran Jakarta 20 Juni 1992 itu sebenarnya terjun ke dunia hiburan tanah air sejak usianya 14 tahun.




Lagunya yang berjudul ‘Alamat Palsu’ itu juga sudah sejak tahun 2007 ia keluarkan.



Namun entah kenapa, dewi fortuna baru berpihak padanya saat ini.



Tak hanya di dunia tarik suara, Ayu Ting Ting kini banyak berperan menjadi bintang tamu di beberapa program acara televisi. Salah satunya di acara Sitkom ‘Santri Jojo’ yang tayang di RCTI.



Tarif manggung Ayu Ting Ting kini juga semakin meningkat. Mulai dari harga 250 ribu, kini ia berhasil mencapai angka Rp 30 Juta.



Sulung dari dua bersaudara itu merupakan dara keturunan asli betawi.



Bermodalkan usaha dan kerja kerasnya, kini Ayu berhasil mencapai posisi apa yang diinginkannya seperti sekarang ini.



Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu kini semakin menjadi bintang dan idola baru di jagat hiburan tanah air karena karyanya ‘Alamat Palsu’ yang fenomenal itu.


Nama Ting Ting yang ada dibelakang namanya itu rupanya merupakan pemberian dari orang labelnya. Karena sebelum karyanya yang berjudul ‘Alamat Palsu’ itu, ia juga sempat merilis single yang berjudul ‘Ting Ting’ di album dangdutnya.


Kini Ayu seakan kebanjiran job. Mulai dari menyanyi, akting dan menjadi beberapa bintang tamu dalam program acara talkshow di beberapa televisi nasional.





























0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive