Saturday, October 1, 2011

kalimat mutiara untuk wanita

·

kata mutiara


Tuhan menciptakan wanita cantik dan bodoh; cantik, sehingga laki-laki dapat mencintainya; dan bodoh, sehingga dia dapat mencintai laki-laki itu.
Anonim

Jangan coba jinakkan wanita dengan harta, nanti mereka semakin liar. Jangan hibur mereka dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita.
Anonim

Hanya burung yang cantik yang mendapat sangkar
It is the beautiful bird which gets caged.
Peribahasa Cina

Bila ada cahaya dalam jiwa, maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang, akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga, akan hadir ketertiban dalam negara dan bila ada ketertiban dalam negara, akan hadir kedamaian di dunia.
Pepatah Cina

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.
Hamka

Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan.
Anonim

Anda tidak mencintai seorang wanita karena ia cantik, ia terlihat cantik karena anda mencintainya.
You do not love a woman because of her beauty, she looks beautiful as you love her.
Anonim

Di dalam kehidupan wanita, ada saat di mana dia harus cantik agar dicintai, lalu sampai saat dia harus dicintai agar tetap cantik.
Anonim

Wanita ingin dicintai tanpa syarat; bukan karena ia cantik, atau baik, atau anggun, atau pintar tetapi karena ia apa adanya.
Henri Frederic Amiel

Kecantikan adalah kebijaksanaan seorang wanita. Kebijaksanaan adalah kecantikan seorang pria.
Beauty is the wisdom of women. Wisdom is the beauty of men.
Peribahasa Cina

Bila ada cahaya dalam jiwa, maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang, akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga, akan hadir ketertiban dalam negara. Dan bila ada ketertiban dalam negara, akan hadir kedamaian di dunia.
Pepatah Cina

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive