Tuesday, October 4, 2011

Pulau dengan pemandangan indah di dunia

·

Provinsi Palawan, Filipina termasuk didalamnya terdaoat Pulau Entalula dengan pemandangan khas tepi pantai yang sangat indah dan fitur lanskap pantai indah, tebing kapur dan El Nido Marine Reserve Park. Wisatawan bisa tur laguna, gua, menikmati olahraga air, atau berisirirahat di sebuah pondok dengan menikmatimati pemandangan laut. Pulau ini juga menawarkan pemandangan bawah air terbaik di dunia, dengan ikan karang dan tropis yang kaya dan berwarna-warni.



Motukawaiti, New Zealand
Motukawaiti, Selandia Baru, adalah dalam kelompok Kepulauan menakjubkan Cavalli. Pulau seluas 95 hektar benar-benar bebas dari hama, membuat semua tetap menyenangkan, lumba-lumba dapat dilihat di teluk, pulau ini untuk dijual. Memiliki tempat tinggal mewah, fasilitas spa modern, kolam renang, kabin tamu, dan gudang anggur yang luas yang dibangun di sisi bukit.






Sofitel Bora Bora Motu, French Polynesia
Sofitel Motu adalah pulau yang eksklusif dan mewah di Bora Bora. Ada pemandangan yang indah di laut biru dan pantai yang putih bersih. Di antara keindahan alam yang menakjubkan ada 95 bungalow, termasuk yang terletak diatas air dan di lereng bukit. Ada juga restoran terkenal, bar, gua cerutu, anggur gudang, spa, kolam renang tanpa batas, dan fasilitas rekreasi.
Turtle Island, Fiji
Turtle Island, Fiji, adalah tempat film Blue Lagoon difilmkan. Para selebriti telah berbondong-bondong datang ke surga pulau pribadi, yang juga terkenal untuk liburan yang luar biasa yang romantis. Pulau ini bisa disewa untuk $ 275.000 untuk 7 malam. Kegiatan di Pasifik Selatan ini surga tropis termasuk hiking, bersepeda, berenang, menyelam, menunggang kuda, snorkeling, memancing, dan pelayaran matahari terbenam.

Castaway Cay, Bahamas
Castaway Cay di Bahama adalah pelabuhan eksklusif untuk kapal Line Disney Cruise, ada tiga pantai di Castaway Cay: satu untuk keluarga, satu untuk remaja, dan satu lagi khusus untuk orang dewasa.



Lyford Cay, Bahamas
Peter Nygard, seorang taipan pakaian wanita, memiliki pulau ini di Bahama, Resort dengan 10-kamar tidur adalah fitur pada Gaya Hidup Orang Kaya dan Terkenal dan menggabungkan estetika engan kemewahan.


Emerald Cay, Turks and Caicos Islands
Emerald Cay adalah pulau pribadi seluas 2,32 hektar terletak di rantai Turks dan Caicos pulau. Emerald Cay memiliki jembatan remote control yang mengarah ke vila yang dikelilingi oleh parit. Emerald Cay adalah salah satu pulau pribadi paling mewah yang pernah dibangun. Di antara banyak kemewahan di dalam "rumah" dengan luas 30.000 meter persegi, puri ini adalah sebuah tempat yang memiliki tiga lantai dan gudang 6.000 botol anggur. Ada juga dua kolam renang yang berdampingan dengan air terjun. Hal ini dapat dibeli untuk $ 48.500.000.



Guana Island
Pulau Guana terdiri dari 850 hektar, menawarkan lebih pada flora dan fauna dibanding Pulau seukurannya di Karibia. Ini pulau pribadi yang menakjubkan juga memiliki surfing atau rumput, hiking trails melalui hutan tropis, pegunungan, bukit, dan lembah, berenang dan menjelajahi tujuh pantai pasir putih, berlayar, kayak, dan berselancar angin.


0 comments:

Blog Archive