Sunday, October 2, 2011

Tempat wisata favorit di dunia

·

Berlibur bersama keluarga atau teman-teman menjadi saat yang banyak dinanti setiap orang.

Namun seperti apa lokasi yang tepat untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman? Simak ulasan yang dikutip dari nationalgeographic :

Milford Sound, Pulau Selatan, Selandia Baru

Ada air terjun besar di Milford Sound, Pulau Selatan yang bisa Anda kunjungi. Tempat piknik ini paling terkenal di Selandia Baru dan lokainya pun berada di dalam Situs Warisan Dunia Te Wahipounamu.

Dari Queenstown, Anda bisa berangkat dengan bus melewati Pegunungan Alpen Selatan. Paket piknik, bisanya sudah termasuk sewa kapal perahu wisata selama dua jam atau perahu kayak di sekitar pantai dan makan siang.

Huayna Picchu, Peru

Di ketinggian hampir 9.000 meter Peru, terdapat satu tempat piknik yang terbaik, yakni Huayna Picchu. Dari atas puncak ini, Anda bisa menyaksikan reruntuhan Machu Picchu yang dibangun sejak abad ke-15.

Anda ditantang mendaki ke area bebatuan yang curam dan juga licin, namun menawarkan keindahan panorama Lembah Sungai Urubamba dan kota-kota terkenal Inca.

Apa ada makanan yang bisa dimasak di sana ? Tentu saja, tapi dengan cara yang tidak rumit. Biasanaya orang-orang yang camping atau piknik ke sini membawa bakaran portable untuk membuat sandwich ham dari Peru.

Singapore Botanic Gardens, Singapura

Tidak jauh dari tanah air, juga ada Singapore Botanic Gardens yang merupakan hutan tropis hujan di jantung kota. Ini adalah surga bagi dunia hortikultura di area hutan hujan tropis yang rimbun.

Singapore Botanic Gardens atau Taman Nasional Anggrek memiliki koleksi lebih dari seribu spesies tanaman dan 2.000 hibrida, termasuk bunga lokal dan anggrek. Di Palm Valley biasanya ada pertunjukkan konser di ruang terbuka.

Point Reyes National Seashore, Point Reyes Station, California

Setelah pergi dari kebun anggur di Napa, Anda bisa mampir ke Point Reyes National Seashore untuk piknik di dekat air terjun dan laut. Di sini juga ada tanaman dan satwa liar. Untuk menonton ikan paus datanglah di bulan Januari dan Maret.

Villa Borghese Gardens, Roma, Italia

Mungkin ini merupakan tempat romantis, yang Anda dan pasangan bisa saling menatap di atas perahu dan menyaksikan alam sekitar. Mulai dari reruntuhan kuno, bangunan Renaissance Roma hingga taman kecil yang cukup tenang.

Villa Borghese Gardens berada di Piazza del Popolo, lanskap piknik yang sempurna untuk menyendiri. Bawalah kamera dan beberapa makanan ringan agar tidak jenuh saat berpiknik.

( Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1780169/inilah-tempat-berlibur-terbaik-di-dunia )

0 comments:

Blog Archive