Monday, October 3, 2011

Cara menghadapi malam pertama

·

Salah satu hal yang membuat wanita takut usai menjadi pengantin baru adalah harus menghadapi malam pertama. Bagaimana agar tidak gugup saat bercinta pertama kalinya?


Malam pertama bisa jadi momen yang dinantikan sekaligus mendebarkan oleh Anda para calon pengantin. Pada beberapa orang, momen itu juga membuat takut dan mendebarkan.

Wanita khawatir mereka akan merasakan sakit saat bercinta pertama kalinya. Kekhawatiran itu pun pada akhirnya bisa membuat momen malam pertama menjadi pengalaman yang kurang menyenangkan.

Bagaimana agar Anda tidak gugup dan terlalu khawatir saat menjalani malam pertama? Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti dikutip dari askmen:

1. Pakai busana yang membuat Anda merasa seksi

Memang tidak ada salahnya memakai daster saat tidur. Tapi untuk malam pertama, tentu akan jadi lebih menyenangkan apabila Anda mengenakan lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi.

Perasaan seksi ini penting agar Anda percaya diri dan si dia pun mendapatkan moodnya untuk bercinta. Kenapa perlu percaya diri? Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme adalah kepercayaan diri.

2. Atasi stres

Merasa stres saat akan menghadapi malam pertama adalah hal yang wajar. Stres ini bisa membuat Miss V Anda kering sehingga saat pasangan melakukan penetrasi, Anda bisa merasakan sakit atau tidak nyaman. Selain stres, masalah hormonal yang biasanya datang menjelang Anda datang bulan juga bisa menyebabkan Miss V kering.

Solusinya? Tidak ada salahnya memakai pelumas di malam pertama Anda dan pasangan bercinta. Sebelum memakainya, Anda sebaiknya sudah mencari informasi sebanyak mungkin tentang pelumas dan merek yang Anda pilih itu.

Jika pelumas tak mau Anda jadikan pilihan, solusi lainnya adalah dengan melakukan foreplay selama yang Anda butuhkan. Pada wanita, agar Miss V memiliki cukup banyak cairan, mereka harus merasa benar-benar bergairah. Berpelukan, berciuman dan saling menyentuh bisa jadi kegiatan foreplay yang dapat memancing gairah Anda. Foreplay juga dapat membuat pasangan menjadi lebih dekat dan intim.

Bercinta dengan posisi yang benar juga bisa mencegah Anda merasakan sakit di malam pertama. Cobalah posisi woman on top. Dengan posisi tersebut, Anda bisa mengontrol kedalaman penetrasi pasangan. Anda pun bisa mengontrol dan mengatur bagaimana ritme bercinta tersebut.

3. Biarkan Pasangan Mengontrol

Pria merasa dirinya lebih berpengalaman dari pasangannya. Dia pun suka dianggap berkuasa saat melakoni hubungan intim dengan wanitanya. Jadi biarkan dia mengontrol dan membimbing Anda di malam pertama. Cara pria mengontrol pasangannya juga bisa membuat Anda bergairah.

Namun kalau memang Anda tidak menyukai gerakannya, katakan saja baik-baik. Si dia juga akan memahami dan tak mau membuat Anda trauma.

4. Pelan-pelan Saja

Meskipun Anda sudah merasa mendapatkan foreplay yang cukup, jangan minta si dia terburu-buru melakukan penetrasi. Penetrasi yang terburu-buru bisa membuat Anda merasakan sakit. Agar tidak sakit, kuncinya adalah rileks dan nikmati momen tersebut. Jangan terlalu fokus pada pikiran soal apakah akan sakit atau tidak.

Kalau ternyata saat pasangan baru mulai mencoba penetrasi dan Anda merasakan sangat sakit, tidak masalah kalau Anda memintanya berhenti. Namun tentu saja jangan sampai pasangan kecewa dengan perkataan Anda tersebut.

Berikan pasangan pengertian kalau Anda memang merasa terlalu sakit. Pasangan juga akan mengerti kalau Anda tidak mau meneruskan hubungan intim tersebut. Anda pun juga jangan kapok untuk mengulanginya lagi, karena itulah yang sebenarnya diharapkan si dia.
(eny/hst)sumber-Eny Kartikawati - wolipop



0 comments:

Blog Archive