Wednesday, October 12, 2011

Cara mengusir sifat malu

·

Sebagai orang yang memiliki sifat pemalu tentunya kamu sebenarnya gak suka sifat semacam ini nempel di tubuh kamu. Jika kamu merasa seperti itu, bagus, berarti kamu telah menyadari bahwa sifat pemalu yang ada pada diri kamu ternyata lebih banyak memberikan kerugian daripada keuntungan.


Tapi mau gimana lagi, ini sudah menjadi sifat bawaan saya sejak lahir yang mungkin gak bisa diubah.

Salah, seperti halnya sikap buruk yang dapat dirubah menjadi sikap baik, maka sifat pemalu pun juga dapat dirubah menjadi sifat percaya diri, simak tips berikut ini:


•sifat pemalu sebenarnya terjadi karena jumlah persentase frekuensi perasaan malu di dalam diri kamu terlalu berlebihan, akhirnya mengakibatkan munculnya rasa kurang percaya diri, hal ini terjadi karena kamu terlalu banyak melakukan pertimbangan sebelum melakukan sesuatu dan terlalu memperhatikan diri kamu sendiri. Cobalah santai dan pede aja lagi!

•Melawan rasa ragu. Ragu untuk bertemu orang, ragu untuk bersosialisasi, dan berbagai keraguan muncul saat akan melangkah menghadapi sesuatu merupakan salah satu kendala yang dihadapi sesorang yang memiliki sifat pemalu. Dengan tekad bulat, lawanlah rasa ragu di dada kamu, toh perasaan malu gak bakal bunuh kamu, kenapa takut malu, asal gak melakukan hal yang malu - maluin aja.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive