Wednesday, October 12, 2011

Harga laptop Asus Zenbook

·

Asus Zenbook

Asus akhirnya meluncurkan laptop yang ciamik, laptop ini di prediksi akan menjadi peaing macbook air ialah asus Zenbook UX21dengan layar layar 11,6 inch dan memiliki desain yang menawan, dan yang paling mantap adalah laptop inisa nagt tipis.


Zenbook, Laptop Tipis Pesaing MacBook Air

Kecantikan desain Asus Zenbook menyaingi MacBook Air. Spesifikasi?
RABU, 12 OKTOBER 2011, 14:16 WIB Bayu Galih

Asus Zenbook (mashable.com)
BERITA TERKAIT
Asus Eee PC X101, Netbook Tertipis di Dunia
Asus Transformer, Tablet Android 3.0 Perdana
Inilah Sensor Gerak untuk PC Pertama di Dunia
Asus Hadirkan Dua Smartphone Android
Oktober, Asus Indonesia Rilis Ponsel Android
VIVAnews - Asus meluncurkan laptop terbarunya, Zenbook UX21. Menariknya, laptop dengan layar 11,6 inch ini memiliki kecantikan desain yang menyaingi laptop Apple, MacBook Air.

Laptop Zenbook ini diperkenalkan secara langsung oleh bos Asus Jonney Shih, dalam sebuah acara tertutup di Upper East Side Manhattan, New York. Dalam acara itu, Shih juga mengungkapkan duka Asus atas kematian pendiri Apple Steve Jobs.

Jonney Shih tidak menyebut MacBook Air secara langsung. Namun, Shih membandingkan Zenbook dengan laptop yang disebutnya sebagai "kompetitor". Perbandingan dilakukan dengan melihat penampilan, harga, dan ports. Tentu saja perbandingan ini secara tidak langsung tertuju kepada MacBook Air sebagai laptop tertipis yang memiliki port ThunderBolt.

Sama seperti desain MacBook Air yang tipis, Zenbook memiliki sisi tertipis 3 mm dan sisi tertebal 17 mm.

Dengan harga US$999, laptop super-tipis ini dilengkapi dengan memori 4 GB dengan 133MHz dan DDR 3 RAM. 128 GB Sata SSD (Solid State Drive), dan port USB 3.0. Ini lebih murah sekitar US$200 dari 'kompetitor' (baca: MacBook Air). Karena dengan harga sama, US$999, hanya mampu membeli MacBook Air-Intel Core i5, dengan memori dan kapasitas penyimpanan (storage) yang hanya setengahnya.

0 comments:

Blog Archive