Saturday, October 15, 2011

Mario bros turun ke bumi berkeliaran di jepang

·

TOKYO – Siapa yang tidak kenal dengan tokoh kartun, Mario Bros. Jagoan di video games Nintendo ini melakukan hal yang cukup unik, yakni mengendarai mobil mini sambil mengelilingi jalanan yang ada di Tokyo.

Aksinya tersebut banyak mencuri perhatian masyarakat Tokyo dan sekitarnya. Pasalnya, mobil mini yang dikendarainya sejenis go kart. Orang di sekitarnya dapat melihat dengan jelas dan sedang dalam perbincangan di dunia maya.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (14/10/2011) video yang tersebar di Youtube dengan durasi 3 menit 36 detik ini memperlihatkan aksi kedua tokoh Mario Bros dan Luigi sedang mengitari jalanan di sekitar Tokyo.

Selama perjalanan, banyak orang yang mengabadikan aksi tersebut dengan ponsel, salah satunya seorang polisi di Jepang yang mencoba merekan aksinya. Setelah merekam, seorang polisi tersebut tertawa dengan lepas melihat aksi yang dianggapnya cukup menghibur.

Menurut polisi di Jepang, aksi Mario Bros mengendarai mobil mini sejenis go kart ini belum diketahui motifnya. Yang jelas aksi seperti ini cukup menghibur masyarakat yang menyaksikan aksinya di jalanan sekaligus mengenang jagoan di games Nintendo.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive