Thursday, October 6, 2011

Model cantik terkenal di dunia

·

Dari tahun ke tahun, perkembangan dunia modeling semakin maju saja, tidak terkecuali dengan para modelnya. Munculnya model-model muda berbakat, mampu menyaingi para model yang lebih dahulu terkenal. Begitupun dengan penghasilan mereka yang semakin tahun semakin meningkat. Berikut 7 Supermodel Cantik Dan Seksi Termahal Di Dunia, yaitu :


1. Gisele Bundchen

Peringkat pertama dalam daftar super model berpenghasilan tertinggi dipegang oleh model asal Brazil, Gisele Bundchen. Model berusia 28 tahun ini pendapatannya mencapai US$ 25 juta per tahun. Istri dari Tom Brady ini sampai sekarang masih menjadi model dari Versace, True Religion jeans, Dior dan Ebel watches.

2. Heidi Klum

Super model asal Jerman, Heidi Klum memiliki penghasilan per tahun sebesar US$ 16 juta. Istri dari Seal ini, menjadi model Victoria Secret, Birkenstock, Diet Coke, Volkswagen, McDonald, LG dan terlibat dalam acara televisi Project Runway.

3. Kate Moss

Kate Moss yang pernah menjadi model Versace, Longchamp dan David Yurman. Ia juga memiliki butik sendiri, yaitu Topshop. Tidak heran kalau penghasilannya per tahun mencapai US $ 8,5 juta.

4. Adriana Lima

Model asal Brazil, Adriana Lima sangat disukai para perancang kenamaan. Penghasilannya per tahun dari berbagai peragaan dan kerjasamanya dengan brand ternama mencapai US $8 juta.

5. Doutzen Kroes

Doutzen Kroes, merupakan model asal Belanda yang identik dengan bibir seksi. Penghasilannya menyamai Alessandra Ambrosio, yaitu US $6 juta per tahun. Gadis berusia 24 tahun tersebut juga merupakan model terbaru dari Victoria Secret.

6. Alessandra Ambrosio

Model asal Brazil, Alessandra Ambrosio, memiliki penghasilan US $6 juta per tahunnya. Pada usia 28 tahun ia melahirkan anak pertamanya, dan tiga bulan setelah melahirkan ia sudah tampil seksi.

7. Natalia Vodianova

Model asal Rusia ini pernah menjadi model lingerie Etam, Calvin Klein, Guerlain, dan Jacob & Co. Hal itu membuat penghasilannya mencapai US $ 5,5 juta per tahun.

0 comments:

Blog Archive