Tuesday, October 4, 2011

Para wanita ahli komputer

·

Sudah menjadi persepsi umum, kalau para penggemar komputer sangat identik dengan seorang “kutu buku” berkaca mata, susah bergaul, agak aneh, berjenis kelamin pria dan oooppsss…biasanya kurang menarik. Namun, seiring dengan kedatangan internet, tampaknya semua itu telah berubah.


Dunia IT bukan lagi hanya milik kaum pria, tetapi juga oleh wanita. Walaupun, agak sulit mendapatkan wanita penggemar berat IT sekaligus secantik supermodel atau aktris, tetap saja wanita tipe tersebut ada. Tidak percaya? Coba saja lihat sederetan wanita di bawah ini!
Wanita Kutu Buku Nan Cantik!

10. Wendy Cheng
Wanita cantik asal Singapura memulai blognya pada tahun 2003 dan sejak itu, perlahan-lahan ia mulai menjadi terkenal dengan opini-opininya yang orisinil dan sangat terbuka, terutama dalam hal fashion dan sex.

9. Blain Butler

Dengan latar belakangnya sebagai seorang stand-up comedian, ia berhasil menjadikan dirinya sebagai pembicara ahli teknologi yang lucu secara alamiah. Ia sempat mengisi acara pada saluran Comedy Central di Amerika dan bekerja sebagai head writer pada G4 (sebuah acara TV dan situs tentang dunia teknologi). Wajahnya bisa anda temukan pada situs G4 bagian “Geek Out”.

8. Kristen Holt
Mantan pemandu sorak Dallas Cowboys dan peserta American Idol 2 ini juga merupakan bagian dari acara televisi G4, yaitu sebagai pembawa acara.

7. Amanda Congdon
Lulusan Northwestern University ini mulai terkenal sejak pemunculan video blog teknologi miliknya, yaitu “RocketBoom”. Selain itu, ia juga pernah mendokumentasikan dalam video tentang perjalanannya mengelilingi Amerika dengan menggunakan mobil Hybrid dan saat ini, ia sedang mengembangkan sebuah acara dengan HBO.

6. Veronica Belmont

Mewarisi darah kedua orang tuanya yang merupakan eksekutif perusahaan mainan, Veronica pernah bekerja di CNET sebagai audio producer setelah ia lulus dari Emerson College jurusan produksi audio dan ilmu media. Kurang dari setahun lalu, ia keluar dari CNET dan bergabung dengan search engine baru bernama Mahalo, di mana ia sedang mengembangkan video harian tentang teknologi.

5. Cali Lewis
Bersama dengan suami tercinta, Cali mengembangkan sebuah situs berbasis podcast dengan nama “GeekBriefTV”. Selain itu, ia juga telah meluncurkan blog penasehat teknologi bernama “Dear Cali” yang bisa anda lihat pada Ustream.tv dan ia juga telah memulai pertunjukkan podcast untuk iPhone.

4. Olivia Munn
Olivia merupakan salah seorang pembawa acara pada G4, khususnya program “Attack of the Show”.

3. Jessica Chobot
Ketika sebuah gambar Jessica sedang menjilat PSP muncul di internet, ia telah menjadi sebuah sensasi hanya dalam waktu semalam. Pemilik wajah cantik ini mengisi artikel-artikel yang berhubungan dengan game dan teknologi pada beberapa media seperti: majalah FHM, acara “Attack of the Show” milik G4, dan situs IGN.

2. Morgan Webb

Wanita kelahiran Toronto, Kanada ini merupakan seorang administrator situs, produser, sekaligus peneliti situs pada program “The Screen Savers” milik TechTV. Selain itu, ia juga menjadi seorang kolumnis pada majalah FHM.

1. Amanda MacArthur
Amber mulai menarik perhatian banyak orang sejak ia membawakan acara G4TechTV milik Kanada.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive