Saturday, October 15, 2011

Tempat terbaik bertemu dengan pria idaman

·

Asmara bisa menjadi sesuatu yang sangat menguras perasaan bagi sebagian besar perempuan. Suatu saat, Anda menyangka telah bertemu pria sempurna, namun belakangan kekasih idaman bisa berubah menjadi seorang pecundang.



Merasa bertemu seorang pria baik-baik sulit? Mungkin Anda mencari di tempat yang salah. Glam memberi lima lokasi bertemu pria idaman.









1. Sukarelawan aktivitas sosial



Sambil menyelam minum air. Anda bisa menjadi sukarelawan dalam kegiatan amal di panti asuhan, rumah singgah, atau organisasi amal lainnya. Akan sangat menyenangkan bila Anda bertemu dengan seorang pria yang juga melakukan ketertarikan yang sama seperti Anda.



Mulailah pembicaraan dengan menanyakan tentang kegiatan amal favoritnya. Mungkin Anda bisa menyamakan jadwal kegiatan amal lainnya di lain waktu.



2. Berolahraga



Jika Anda menyukai pria yang sehat, pertimbangkan untuk bergabung ke klub sepeda atau klub lari. Anda akan bertemu banyak orang dan itu adalah cara menyenangkan untuk bersosialisasi. Saat bertemu pria idaman cobalah mengajaknya berbincang sambil minum kopi setelah lelah berolahraga.



3. Berkunjung ke elektronik



Semua pria suka alat elektronik sama seperti perempuan menggemari sepatu. Datanglah ke toko alat elektronik seperti toko game atau komputer untuk melihat pria yang sedang berburu gadget. Ajukan beberapa pertanyaan seperti TV layar datar atau pemutar musik yang keren.



4. Pesta kecil



Jika Anda merasa jenuh pada kehidupan sosial, dan sudah lama memperkenalkan orang baru dalam keluarga, buatlah sebuah pesta kecil dan undang beberapa teman dan orang yang potensial. Pesta makan malam atau acara kumpul-kumpul bisa mendekatkan Anda dengan mereka. Selama berbaur, Anda akan dapat bersosialisasi dan memilih calon pasangan ideal.



5. Sekolah dan kursus



Ada satu hal yang perempuan rindukan: kehidupan kampus. Salah satunya karena banyaknya pria yang ada di seputar kampus dan kegiatan ilmiah. Cobalah untuk mengambil kelas memasak, musik, sejarah, atau kelas apa pun yang membangkitkan minat Anda bergabung dalam sebuah komunitas. Anda akan memperoleh teman baru dan calon kekasih yang cerdas.



Sumber : kosmo.vivanews.com



0 comments:

Blog Archive