Sunday, October 9, 2011

Trend mobil 2012

·

Mobil Warna Putih Paling Ngetren di Dunia Daftar Mobil Terbaru 2012 Warna Putih - Warna menjadi salah satu faktor bagi konsumen ketika memutuskan jadi atau tidaknya membeli mobil. Jangan anggap enteng soal warna, jika tidak cocok, mungkin konsumen batal membeli mobil baru. Lihat Foto Cewek Seksi 'Pencuci Mobil' di CMAAC 2011 Manado dan Batu Nisan Yang Berbentuk Mobil BMW Seharga 688 Juta

Nah, berdasarkan penelitian yang dilakukan produsen cat warna mobil PPG yang berbasis di Amerika Serikat, setiap orang memiliki warna favorit sendiri. Lalu warna apa yang sedang ngetren?

Seperti dilansir Drive On, Sabtu (8/10/2011) warna mobil putih ternyata sedang digemari masyarakat dunia. Dari seluruh mobil yang terjual di seluruh dunia, 21 persennya adalah warna putih.

Hal itu diungkapkan Manager of Color Styling and Automotive Paint PPG, Jane Harrington.

"Dari mobil yang terjual di seluruh dunia sepanjang di 2011 ternyata 21 persennya adalah warna putih," kata Jane.

Jane menjelaskan survei terakhir perusahaannya menyebutkan jika 77 persen dari pembeli mobil mengatakan bahwa warna eksterior merupakan faktor penting dalam membeli mobil dan 31 persen mengatakan mereka bersedia membayar lebih untuk mendapatkan warna yang mengekspresikan kepribadian mereka.

Sementara Jane mengungkapkan jika hitam dan silver berada di posisi 2 dengan 20 persen dan warna abu-abu di urutan berikutnya 13 persen. Warna putih berhasil menggusur silver yang bertengger di posisi pertama tahun lalu.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive