Monday, October 10, 2011

Video mesum guru ciamis

·

DOWNLOAD VIDEO MESUM GURU SD Sebuah video mesum berdurasi 40 detik yang diperankan seorang perempuan dan laki-laki paruh baya, menggegerkan warga kecamatan Parigi Kabupaten Ciamis.



Sebuah video mesum berdurasi 40 detik
yang diperankan seorang perempuan dan laki-laki paruh baya,
menggegerkan warga kecamatan
Parigi Kabupaten Ciamis. - ilustrasi
 Pelaku video mesum itu berinisial Ad (45) dan Oy (43) itu diketahui adalah sepasang guru di salah satu sekolah dasar (SD) di wilayah kecamatan Parigi.

Kini, video mesum tersebut telah menyebar luas di masyarakat baik lewat internet maupun dari handphone ke handphone. Diduga, adegan mesum tersebut direkam secara sengaja di sebuah kamar penginapan di kawasan objek wisata Pangandaran,

“Adegan dalam video mesum itu memang ngga terlalu vulgar.Tapi kalau dilakukannya di atas ranjang yang hanya pakai singlet saja,ya orang juga bisa menilai akan berbuat apa,”ujar salah satu warga Pangandaran kepada wartawan.Kamis (7/10/2011).

Dalam video itu, kedua pemeran terlihat santai bersenda gurau di atas ranjang. Mereka terlihat beradegan mesum dengan sangat mesra,”Mereka telihat santai di atas ranjang dan yang menjadi rasa penasaran warga mereka itu bukan muhrim,apa lagi mereka guru yang menyangkut moralitas,”tuturnya.

Hingga kini, polisi masih menunggu pihak yang melapor untuk bisa menjerat para pelaku di video tersebut.[ito] Sumber-http://www.inilahjabar.com/read/detail/1782722/video-mesum-guru-sd-hebohkan-warga-ciamis


0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive