Saturday, October 15, 2011

Anjing berubah jadi robot

·

Foto : Anjing milik Katie (Daily Mail)
Foto : Anjing milik Katie (Daily Mail)
OREGON - Katie Mello memutuskan untuk mendandani anjing kesayangannya dengan kostum robot AT-AT yang ada di film Star Wars dalam serial Empire Strikes Back.

Wanita ini menggunakan busa untuk membuat baju robot tersebut dan kain yang tipis untuk membalut tubuh anjing itu. Kostum robot ini digunakan untuk penampilan sang anjing di pesta Halloween.

Kostum anjing milik Katie juga dibuat sedetil mungkin, Katie juga menggambar kain tipis yang membalut tubuh anjingnya dengan gambar besi-besi sehingga anjing itu benar-benar terlihat seperti robot AT-AT. Selain itu, ukuran kain itu juga dibuat lebih kecil daripada tubuh anjingnya.

"Saya membuat kostum ini, seluruhnya dari busa. Dia (anjingnya) merupakan anjing yang sabar, tapi kesabarannya ada batasnya," ujar Katie, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (14/10/2011).

Setelah kostum itu dirancang, anjing milik Katie pun tampak seperti anjing robot. Katie juga mengatakan, dirinya menulis detil dari pembuatan kostum bagi anjingnya dalam akunnya di jejaring sosial facebook.

AT-AT merupakan robot raksasa yang tingginya mencapai 22,5 meter yang digunakan oleh para pasukan Darth Vader di film Star Wars, epidode Empires Strike Back. Dalam film tersebut, pahlawan Star Wars, Luke Skywalker harus memutar otaknya demi mengalahkan robot kokoh ini.(rhs)

Sumber: http://international.okezone.com/read/2011/10/14/214/515302/anjing-dimodifikasi-jadi-robot-star-wars

0 comments:

Blog Archive