Monday, August 2, 2010

Pulau Boneka Tersram di Meksiko [Doll Island]

·

Pulau Boneka Tersram di Meksiko [Doll Island]

Pulau Boneka Tersram di Meksiko. Pulau yang terletak di jantung Xochimico's kanal, Doll's Island mempunyai sejarah yang aneh. Suatu saat di tahun 1950-an Julián Santana Barrera mulai mengumpulkan boneka yang ditemukannya di tempat sampah. Dia tinggal di pulau kecil ini di Xochimilco dan menurut keluarganya, boneka ini menjaganya dari roh-roh jahat. Keluarganya juga mengatakan bahwa seorang gadis muda tenggelam di pulau dan dia membawakan boneka-boneka untuk membuat roh gadis itu tetap bahagia. kalo dibilang si ceritanya emang mirip sama film film hantu gitu deh.


Anyway, setelah bertahun tahun pulau seram tersebut dibuat. tidak ada seorangpun yang berminat mengunjunginya. iyalah,ngapain juga kita liburan sekeluarga kesana. tapi kemudian pada tahun 1990 sebuah program untuk membersihkan kanal membuka jalan bagi gondola Meksiko (trajineras) untuk melewati pulau. Julian si pembuat pulau, tenggelam di pulau pada 17 April 2001. Keluarganya terus menjaga tempat itu dengan cara memperoleh sumbangan dari para dermawan dermawan atau pada pengunjung pengunjung yang berminat dengan tempat tempat spooky. bayangkan,tempat ini tidak ada listrik, tidak ada air yang mengalir atau fasilitas lain. Telepon seluler tetap mendapat sinyal, karena Xochimilco ada di dalam batas-batas Kota Meksiko Distrik Federal.


Untuk mengunjunginya, para turis bisa mengendarai sejenis perahu "trajinera" dari Cuemanco Pier dan meminta untuk dibawa ke sana. Perjalanan ini menempuh waktu 2 jam, dan selama perjalanan Anda dapat menikmati pemandangan indah Xochimico (gambar di kanan). yah,setidaknya sebelum dikagetkan dengan pemandangan seram, ada baiknya anda menikmati pemandangan indah Xochiminco.


Publik dunia mengetahuinya sebagai tempat wisata “La Isla de la Munecas”- yang dalam bahasa Spanyol berarti Pulau Boneka. Terletak di Mexico dan sesuai dengan namanya , yang diharapkan adalah untuk melihat keindahan dari boneka boneka seram di pulau tersebut. Tetapi pada kenyataannya yang terjadi adalah sebaliknya ditemukan banyak boneka boneka yang dulunya imut dan lucu menjadi menyeramkan, dengan beberapa gantungan potongan tubuh boneka hasil mutilasi, ditambah tatapan tatapan boneka tersebut yang membuat merinding siapapun yang menatapnya.

0 comments:

Blog Archive