Monday, August 2, 2010

Menikah, Shanty Stop Jadi Artis

·

Menikah, Shanty Stop Jadi Artis

Penyanyi Shanty telah resmi menjadi nyonya Sebastian Paredes. Shanty telah melangsungkan pernikahan dengan mantan Direktur Utama Bank Danamon tersebut. Menikah dengan pria bule itu, Shanty memilih stop jadi artis.

"Dengan ini saya mengucapkan pamit dari dunia entertainment. Saya ingin fokus sebagai istri dan menjadi Nyonya Paredes," kata Shanty.

Dalam rilisnya, mantan VJ MTV ini mengatakan dirinya telah melangsungkan pernikahan pada 24 Juli lalu bertempat di Kantor Kedutaan Ekuador di Jakarta. Pada pernikahannya itu dipimpin oleh Konsulat Ekuador di Indonesia, Bapak Carlos Lenin Housse. Selain kedua orangtua Shanty, hadir juga Duta Besar Ekuador untuk Indonesia, Bapak H.E Eduardo Calderon. Pernikahan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB.

Shanty melangsungkan dua kali upacara pernikahan. Pada Sabtu, 31 Juli, keduanya melangsungkan upacara keduanya di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Pernikahan berlangsung dengan adat Sunda. Setelah itu, Shanty juga menggelar pesta rakyat di tempat yang sama.

Seperti diketahui, Shanty dan Sebastian telah melangsungkan pertunangan pada 1 Juni lalu di kediaman orangtua Shanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah menikah, Shanty akan mendampingi suaminya itu ke mana pun pria Latin tersebut bertugas. Dia bertekad untuk menjadi istri yang baik serta ingin memiliki momongan.
http://feeds.feedburner.com/blogspot/ndfB

0 comments:

Blog Archive