Monday, August 2, 2010

Rini Idol dan Anji Drive Masih Berhubungan

·

Rini Idol dan Anji Drive Masih Berhubungan

Sejak putus dengan Anji, vokalis band Drive, Rini Wulandari alias Rini "Idol" masih belum membuka hatinya untuk lelaki lain. Rini mengaku, hingga kini dirinya masih sendiri.
"Gue masih jomblo nih sekarang," kata Rini ketika ditemui seusai acara Fanta Play Musical, di Britama Arena, Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (1/8/2010).
Kesendiriannya bukannya tanpa alasan. Menurut Rini, saat ini ia masih ingin memfokuskan diri ke pendidikan dan karier menyanyinya. "Masih pengin sendiri saja. Masih nyaman saja. Lagi sibuk kerja, kuliah, masih enggak mau disibukkan dengan masalah cinta," tuturnya.
Padahal, dengan wajah cantiknya, Rini pasti digandrungi oleh banyak lawan jenis. Apakah ia masih trauma karena putus dengan Anji, yang memiliki putri dari hubungan di luar nikah dengan artis Sheila Marcia? "Enggak, sama sekali enggak," ujarnya. "Aku ya membuka hati kok. Aku berteman saja dengan semuanya. Tapi, pacaran belum," terangnya.
Penyanyi jebolan kontes nyanyi Indonesian Idol 4 ini mengaku pula bahwa hubungannya dengan sang mantan pacar hingga kini masih berjalan baik. Mereka juga masih sering berkomunikasi. "Aku komunikasi baik. Baik banget. Enggak ada musuhan. Kami baik-baik saja," ujarnya.
Ia berharap, kelak bisa menemukan lelaki yang tepat untuk menjadi kekasihnya. Untuk urusan kriteria, ia tidak terlalu memilih. Ia hanya ingin agar pacarnya nanti bisa mengerti kariernya dalam dunia tarik suara. "Aku ingin yang seiman, bisa ngertiin aku. Fisik standar, asalkan cocok, nyambung, yang penting seiman. Enggak perlu dari kalangan mana saja, yang penting jodoh," pungkasnya.
http://feeds.feedburner.com/blogspot/ndfB

0 comments:

Blog Archive