Tuesday, August 3, 2010

WOW Keren Mercedes SLK

·

WOW Keren Mercedes SLK

Body kit AMG version 2 diaplikasikan pada Mercedes SLK sudah jamak alias bukan hal yang istimewa. Tampilan memang jadi lebih garang, tetapi karakter roadster-nya tidak tajam. Kebetulan pemilik Mercedes-Benz SLK 200K 2005 yang tak mau disebutkan jati dirinya mempunyai trik menguatkan karakter atau tampilan sedan kupenya jadi eye catching.

Dengan bantuan Eric dari rumah modifikasi Autoversion, mereka mendesain ulang bumper depan yang

ditambah dengan lips custom mengikuti kontur asli bumper AMG. Lalu, pada bagian bawah gril, lekuk lips-nya pas sekali. Bagian samping kiri dan kanan dibuat lebih ke dalam.

Untuk side skirt-nya yang juga dirancang ulang dengan menambah lips custom yang tetap mengikuti lekukan side skirt AMG. Sepintas, antara side skirt dan lips seperti menyatu.

Di sinilah benang merahnya mobil yang tampak lebih garang dan eye catching. Namun, aplikasi cat dipilih hanya detail-detail yang penting. Tak ketinggalan, detail sirip "Fin" pada kap mesin yang dibuat custom dari bahan fiberglass yang dicat oranye.

Termasuk juga pada bibir velg. Di sini keempat roda Mercy itu memakai velg DPE R05 Signature Edition ukuran 19x (8,5+10) inci yang tergolong papan atas. Hanya saja, warna oranye itu bukan dicat, melainkan ditutupi dengan stiker.

Menurut Eric, konsep memadukan dua warna kontras pada sebuah mobil termasuk langka. "Padahal, konsep
Sumber Kompas.com

0 comments:

Blog Archive