Tuesday, August 3, 2010

Ngakak!! Gampangnya Jadi Cewek (must read)

·

Ngakak!! Gampangnya Jadi Cewek (must read)

1. Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mau nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?
.
2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2
.
3. Cewek diggangguin preman
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin
Cowok digangguin preman
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman
http://1.bp.blogspot.com/_gNIHHrqo3ic/SJPdCKvTUEI/AAAAAAAAAAw/h2gqkSCcg8U/S740/_NiNa%2BN%2BcHIkONk_.jpg

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok2 : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)
.
5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay
.
6. Cewek pake baju cowok
Kata Cowok2 : Tomboi
Cowok pake baju cewek
Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh
.
7. Cewek lesbi
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok
Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau
.
8. Cewek liat bokep
Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..
Cowok liat bokep
Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

9. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus
.
10. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek
Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg *****

http://farm4.static.flickr.com/3076/2491322704_c04811205c.jpg

11. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya
Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.
.
12. Kamar cewek acak2n
Kata cowok2 : yah, maklumlah lagi banyak tugas kuliah
Kamar cowok acak2n
Kata cewek2 : dimana-mana cowok tu jorok
.
13. Cewek terlambat masuk kelas
Kata cowok2 : wajar cewek kalo pake kendaraan mst pelan2
Cowok terlambat masuk kelas
Kata cewek2 : mesti begadang tadi malam,,taruhan main bola ya?!
.
14. cewek kecelakaan wkt naek montor
cowok : laen kali klo naek montor harus hati”
cowok kecelakaan wkt naek montor
cewek : makanya klo naek montor janga kebut”an & matanya jngn melirik cewek cantik

0 comments:

Blog Archive