Monday, August 2, 2010

Wanita 272 Kg Ini Ingin Mencapai Berat 450 Kg

·

Wanita 272 Kg Ini Ingin Mencapai Berat 450 Kg


Donna Simpson (42), wanita asal New Jersey, yang beratnya saat ini mencapai sekitar 272 kilogram ingin memecahkan rekor dunia. Dia ingin mencapai target angka berat badan sekitar 450 kilogram.

Seperti diberitakan Daily Telegraph, edisi Kamis 10 Juni 2010, wanita yang merogoh koceknya hampir Rp 7 juta per minggu untuk makan itu, bahkan sudah membuat situs pribadi untuk mencapai 'cita-citanya.'

"Semakin besar pantat anda, semakin besar perut anda, semakin seksi anda," kata Simpson yang memberikan fansnya kesempatan untuk menonton dia makan makanan berminyak atau berjalan ke mobil.

Simpson menderita diabetes dan mesti berjuang keras untuk melakukan kegiatan dasar seperti memasak dan mandi. Tetapi, dia selalu menolak kritik yang memperingatkannya bahwa berat badannya dapat menyebabkan masalah kesehatan.

"Saya sangat sehat. Saya pergi ke dokter setiap tiga bulan," katanya. Rasa percaya diri semakin timbul saat Simpson menemukan pujaan hatinya.

Sang pujaan hati Simpson begitu menghargai ukuran tubuhnya. Mereka berdua berencana untuk menikah di Hawaii tahun ini.

Si pujaan hati, Philippe Gouamba (49) mengatakan ia merasa Simpson menarik. Gouamba bahkan merupakan salah satu pendukungnya yang terbesar.

"Anda melihat kurva, perut penuh, dan pinggul murah hati," kata Gouamba. "Ini sangat seksi." Seorang juru bicara Guinness World Records mengatakan, Simpson telah mengajukan klaim untuk kategori perempuan terberat dunia, kini klaimnya sedang ditinjau.

Saat ini, rekor mencatat manusia terberat di dunia meninggal pada tahun 1983. Jon Brower Minnoch, pria AS kelahiran 1941 ini memiliki berat badan sekitar 419 kilogram.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive