Monday, August 2, 2010

Bakat Tersembunyi Paris Hilton

·

Bakat Tersembunyi Paris Hilton

Paris Hilton punya hobi dan bakat yang selama ini disembunyikan. Kegiatan itu adalah memasak. Kegemarannya mengolah masakan sering ia salurkan untuk menyenangkan hati teman-temannya.
Sosialita 29 tahun ini mengklaim dirinya sebagai koki yang luar biasa dan senang menghidangkan menu sarapan lezat untuk orang-orang terdekatnya. "Aku suka memasak untuk mereka. Ketika membuat menu spesial untuk sarapan, aku langsung menelepon teman-temanku. Aku andal membuat french toast untuk makan pagi. Waktu sarapan adalah favorit, untuk itu aku tak akan segan untuk membuat sarapan besar seperti omelet dan pancake," katanya, seperti dikutip dari Femalefirst. Selain itu, Paris juga sangat luar biasa dalam membuat Lasagna. Ini adalah satu lagi menu favoritnya "Aku adalah pembuat lasagna terbaik," ucap kakak Nicky Hilton tersebut dengan bangga. Paris tak pernah takut gemuk kala menyantap semua makanan favoritnya itu. Ia percaya, gaya hidupnya yang aktif dapat membakar tumpukan kalori dalam tubuhnya.
http://feeds2.feedburner.com/blogspot/Uyxg

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive