Tuesday, August 3, 2010

Tolonglah...Bayi Hidung di Kening Ini Butuh Bantuan Anda

·

Tolonglah...Bayi Hidung di Kening Ini Butuh Bantuan Anda

BARABAI - Dengan penuh kasih sayang, Noor Hasinah setia menemani buah hatinya Ahmad Fauzan Azimi. Meski lahir dengan kelainan namun Hasinah mengaku tetap sayang

"Saya tidak pernah menganggap kelainan Azimi sebagai aib saya tetap sayang seperti bayi normal lainnya," kata istri dari Roby Sugara (30) warga Jalan H Arjan Desa Murung A, Kacamatan Batubenawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).



Tak seperti bayi normal lainnya, Azimi (panggilan Fauzan Azimi) sejak lahir itu memiliki lubang hidung terpisah. Satu lubang yang sebelah kiri berada di tempat normal sementara disebelah kanan berada di kepala dan lubangnya menghadap ke atas. Sementara kedua matanya sedikit tertutup dengan kulit sehingga nyaris tidak terlihat.

Akibat kelainan ini, bayi yang saat lahir berbobot 3,4 kilogram ini pun diharuskan operasi plastik di dokter spesialis dengan biaya selangit.

Kondisi kemiskinan yang memaksa kedua orang tua Azimi tidak mampu mengobati anak keduanya ini. Untuk biaya pengobatan dan lain-lainnya harus mengeluarkan ongkos yang tidak sedikit.

Apalagi, menurut dokter spesialis dari Banjarmasin yang memeriksa Azimi, kelainan yang diderita tergolong parah, sehingga membutuhkan tindakan operasi plastik.

Robi Sugara yang bekerja sebagai buruh dan sopir di Balikpapan dan Noor Hasinah yang bekerja sebagai ibu rumah tangga ini mengaku hanya pasrah dengan kondisi kedua anak kembarnya ini.


Mereka hanya berharap adanya bantuan dermawan agar kedua anaknya bisa dioperasi dan bisa sehat seperti layaknya balita seusianya.
Editor : anita_k_wardhani
Source : Banjarmasin Post
Kutipan Dari Tribunnews.com

0 comments:

Blog Archive