Wednesday, July 28, 2010

AWAS ! Hati Hati Update Facebook .Dan Jangan Suka Umbar Kata Kata Kotor

·

AWAS ! Hati Hati Update Facebook .Dan Jangan Suka Umbar Kata Kata Kotor: "

PALEMBANG - Tidak terima perlakuan temannya, Citra Dewi (22) mahasiswi salah satu PTS Di Palembang melapor Siaga Ops Polda Sumsel, Rabu (28/7/2010). Pasalnya teman SMAnya yang bernama VA telah melakukan penghinaan ternyadap dirinya serta orangtuanya melalui situs jejaring sosial facebook.





Menurut keterangan Citra Dewi, kejadian berawal saat ia sedang membuka situs jejarin sosial facebook di kamarnya. Saat sedang asyik berchating ria, tiba-tiba masuk pesan dari temannya VA yang mengirim kata-kata kotor kepadanya. Merasa tidak mempunyai masalah, Citra lalu meminta penjelasan kepada VA mengapa ia menghinanya. Namun, bukan malah mendapat penjelasan, VA malah menjadi-jadi mengeluarkan umpatan serta hinaan. Bahkan bukan ia sendirian yang menjadi sasaran, orangtuanya pun tak luput dari hinaan yang temannya itu.



Saya merasa tidak pernah mempunyai masalah denganya. Ketika saya meminta penjelasan, hinaanya malah tambah menjadi,” ujar Citra.



Ketika saya tidak membalas pesannya, ia semakin menjadi dengan mengeluarkan kata-kata kotor. Tidak terima dengan perilakuan temannya karena telah mencemarkan nama baiknya keluarganya, dengan ditemani orangtuanya, ia lalu melaporkan kejadian tersebut ke Siaga Ops Polda Sumsel. Ia berharap temannya tersebut dapat diproses sesuai hukum yang berlaku.



Plt Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Petrus Handono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti,” ujar Kombes Pol Petrus Handono.

Editor : prawiramaulana

Source : Sriwijaya Post

Kutipan berita -Tribunnews.com

ShareThis
"

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive