Monday, July 26, 2010

Mencuri Dengan Menggunakan Celana Dalam Cewek

·

Mencuri Dengan Menggunakan Celana Dalam Cewek

Gokil banget nih orang.. kalo menurut prediksiku sih ini orang lagi mabok atau dalam pengaruh obat .. karena aksi perampokannya tergolong unik.. bukannya buat korban ketakutan malah sebaliknya buat korban pengen ketawa.. mau tahu sebabnya?? dia pake celana dalam cewek buat nutupin wajahnya!! haha


Sharon Lain, 51, merampok sebuah restoran fast food di Midwest City, Oklahoma, Amerika Serikat (AS). Ia memakai topeng agar tidak dikenali. Topeng yang dipilih perempuan ini berupa celana dalam berwarna putih. Karetnya yang lebar melintang di hidung, sedangkan bagian bawahnya menutupi dagu, memperlihatkan mulutnya.

Meski berhasil membawa kabur uang tunai dari kasir restoran, polisi berhasil menangkapnya, setelah melihat rekaman CCTV. Ketika ditangkap di rumahnya, polisi menemukan bukti berupa “topeng” uniknya beserta obat-obatan terlarang.

“Kami menemukan topeng yang menjijikkan dan aneh. Saya tidak pernah melihat perempuan memakainya, tapi kini malah melihatnya di wajah seseorang,” ujar Brandon Clabes, Kepala Polisi Midwest City.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive