Wednesday, July 28, 2010

Final Piala Indonesia 2010 Arema Malang vs Sriwijaya FC

·

Final Piala Indonesia 2010 Arema Malang vs Sriwijaya FC: "Final Piala Indonesia Arema Malang vs Sriwijaya FC : Arema Malang tinggal selangkah lagi meraih gelar ganda musim ini, setelah lolos ke final Piala Indonesia 2010 dengan mengalahkan Persik Kediri 4-0 (0-0) pada semifinal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (28/07) malam.

Juara Liga Super Indonesia itu akan berjumpa dengan juara bertahan Sriwijaya FC yang sudah memastikan lolos lebih dulu, dengan menundukkan Persipura Jayapura 5-3 lewat adu penalti, Selasa (27/07).

Seperti dikutip Berita Lampung dari Antara, Pertemuan Arema dengan Sriwijaya FC merupakan laga dua tim penguasa Piala Indonesia. Kedua tim sama-sama pernah dua kali meraih gelar turnamen yang sebelumnya bernama Copa Indonesia itu.

Dua musim terakhir Piala Indonesia 2008 dan 2009 dimenangi Sriwijaya FC, sementara 'Singo Edan' meraih dua gelar serupa pada musim sebelumnya.

Sriwijaya FC berambisi mencetak sejarah sebagai tim pertama yang merebut tiga gelar Piala Indonesia secara beruntun.

Sementara itu Arema juga punya tekad mengawinkan gelar Liga Super dengan Piala Indonesia, seperti yang pernah dicapai Sriwijaya FC pada musim 2008.

Pada laga semifinal melawan Persik, empat gol Arema semuanya tercipta pada babak kedua, masing-masing melalui IRFAN RADITYA di menit ke-48, M. RIDHUAN (52), FAHKRUDIN (87), dan RAHMAD AFANDI (90).

Penyerang Arema NOH ALAMSYAH sempat membobol gawang FAUZI TOLDO pada menit ke-50, namun wasit OKY DWI PUTRA menganulirnya karena pemain asal Singapura itu lebih dulu berada dalam posisi 'offside'.

Delapan menit menjelang pertandingan usai, penjaga gawang Persik FAUZI TOLDO diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap ALAMSYAH di luar kotak penalti. Pemain sayap WAWAN WIDIANTORO yang menjadi kiper 'dadakan', harus kebobolan dua gol di menit-menit akhir pertandingan.

Partai perebutan posisi tiga antara Persik melawan Persipura dan final penentuan juara Piala Indonesia, rencananya digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (31/07) dan Minggu (01/08).

"

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive