Wednesday, July 28, 2010

Daftar Pemain Timnas Proyeksi Piala AFF

·

Daftar Pemain Timnas Proyeksi Piala AFF: "Daftar Pemain Timnas Proyeksi Piala AFF : Dua puluh tiga nama pemain timnas proyeksikan Piala AFF akhirnya dirilis. Kendati belum secara resmi namun dipastikan 23 nama yang masuk didominasi oleh para pemain yang tampil pada 'Perang Bintang' di Malang beberapa waktu lalu.

Berdasarkan daftar kandidat pelatnas AFF, Persib mencatatkan diri sebagai penyumbang pemain terbanyak dengan enam orang, yakni Maman Abdurahman, Nova Arianto, Hariono, Atep, dan Eka Ramdani. Lalu, diikuti oleh Arema Indonesia dengan lima pemain, dan Persipura dengan empat pemain. 'Pengumuman secara resmi akan dilakukan oleh pelatih timnas Alfred Riedl pada 1 Agustus mendatang pasca final Piala Indonesia,' ujar Ketua BTN Iman Arif di Jakarta, Selasa (27/7).

Mengenai kemungkinan adanya perubahan, menurut Iman, semua tergantung Riedl. Apakah akan kembali melakukan revisi sebelum di umumkan secara resmi atau tidak. 'Riedl baru akan tiba di Jakarta pada Rabu (28/7), setelah itu dia bersama asisten pelatih, akan kembali melakukan finalisasi calon timnas proyeksi piala AFF Desember mendatang. Yang pasti ilustrasinya, 80-90 persen pemain yang dipanggil adalah pemain yang tampil di Perang Bintang lalu,' tuturnya.

Selain 23 pemain lokal tersebut, Iman mengaku dirinya bersama tim pelatih timnas, juga masih berharap, setidaknya ada dua pemain naturalisasi yang bisa bergabung dengan timnas senior awal September nanti. 'Selain 23 nama dan pemain naturalisasi, juga akan ada tambahan 10 hingga 15 pemain tambahan hasil pantauan Piala Indonesia. Pemain tambahan ini akan diumumkan pada 10 Agustus nanti,' kata Iman. Pelatnas sendiri rencananya akan dimulai pada 8 Agustus mendatang.

Bagi para pemain timnas yang timnya masuk dalam babak final Piala Indonesia, menurut Iman, pelatih timnas memberikan dispensasi untuk bergabung ke timnas pada 15 Agustus. 'Nantinya, setelah menjalani pelatnas selama tiga minggu, tim pelatih akan mengerucutkan jumlah menjadi 25 pemain, pada tanggal 24 Agustus. Inilah skuad inti timnas senior yang akan menjalani persiapan menghadapi Piala AFF,' ungkap asisten pelatih timnas Widodo C. Putro menambahkan.

Dari 23 nama yang terpanggil, terlihat muka-muka baru seperti Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Indonesia) dan Diva Tarkas (PSM Makasar) yang langsung naik pangkat ke timnas senior.

"

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive