Sunday, July 25, 2010

Dua Legenda Real Madrid Resmi Tinggalkan Madrid

·

Dua Legenda Real Madrid Resmi Tinggalkan Madrid

Berita Bola. Dua legenda Real Madrid, Raul Gonzalez dan Guti Hernandez, resmi tinggalkan Los Blancos pada masum 2010/11. Raul meninggalkan Real Madrid yang sudah dibelanya selama 16 tahun dan akan menuju ke klub Bundesliga, Schalke. Sedangkan Guti yang sudah 15 tahun membela Los Blancos akan membela Besiktas musim 2010/11.

Real Madrid akan mengadakan upacara perpisahan bagi Raul Gonzalez di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Senin, 26 Juli 2010. Raul Gonzalez yang merupakan Pangeran Madrid, sejak awal karirnya belum pernah membela satu klub pun selain Real Madrid, kini harus hengkang karena dia tidak masuk dalam skema permainan Jose Mourinho.

Raul yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid, sebanyak 228 gol pada musim lalu lebih sering berada di bangku cadangan, karena kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. Pada musim 2010/11, Madrid yang ditukangi Jose Mourinho akan semakin membuat Raul menderita jika tetap memilih bertahan di Bernabeu.

Setali tiga uang dengan Raul, nasib serupa juga dialami oleh Guti Herandez. Pemain yang masih seangkatan dengan Raul ini, memilih hengkang karena alasan yang sama. Selama 15 tahun di skuad utama, Guti sudah mengoleksi 542 penampilan dan 86 gol.

Kontrak Guti sebenarnya baru akan habis tahun depan. Namun ia tampaknya pesimistis bisa masuk dalam rencana permainan Jose Mourinho. Dua musim terakhir ia sudah sering duduk di bangku cadangan. Cedera juga kerap mengganggunya untuk bisa tampil maksimal.

Guti menjadi salah satu yang terlama bertahan di Madrid, setelah Raul. Sejak kecil, dia pun belum pernah memperkuat tim lain. Gelar yang sudah diraihnya pun cukup banyak. Tiga trofi Liga Champions, 5 trofi Liga BBVA, dan 2 Piala Dunia Antarklub.

“Dia adalah pemain istimewa yang mampu menciptakan kejutan di setiap laga. Seorang Madridista sejati. Hari ini menjadi sangat menyedihkan karena kami harus kehilangan salah satu milik kami,” bilang direktur Madrid, Jorge Valdano.

Kepergian dua legenda Real Madrid tidak akan membuat fans Madrid langsung melupakan mereka. Raul dan Guti tetap akan menjadi pahlawan Los Blancos dan tidak akan terlupakan walau kini mereka tampil bersama klub lain.


0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive