Wednesday, July 28, 2010

Film Zionis Out Of The Forest

·

Film Zionis Out Of The Forest: "Berita Lampung Film Zionis Out Of The Forest : Televisi publik Israel berbahasa Ibrani menolak untuk menyiarkan film dokumenter Zionis berjudul 'Out Of The Forest', yang diproduksi baru-baru ini. Film tersebut mengambarkan potret umum sebuah masa depan tanpa entitas Zionis, pada tahun 2048, yakni setelah seratus tahun pendirian entitas Zionis dan Nakba Palestina.

Kantor berita Asy Syarq al Awsath mengatakan, produser dan sutradara film Yaron Kvetori langsung melancarkan kecaman keras terhadap situasi internal di entitas Zionis dengan membandingkan dua situasi dulu dan saat ini. Seperti di Kutip Berita Lampung dari surat kabar The Jerusalem Post, Kvetori mengatakan, 'Aku merasa kita berjalan pada arah yang salah dan mengancam penghancuran negara. Dan ini terjadi tidak harus karena ancaman dari luar, tapi dari dalam.'

Kvetori menyampaikan pendapatnya terhadap entitas Zionis bahwa entitas ini telah terbagi dan menghimpun kelompok-kelompok orang yang saling berselisih. Tak seorang pun dari mereka peduli pada yang lain. Melalui film dokumenternya dia memberikan gambaran fiksi tentang masa depan suram yang mengabarkan runtuhnya masyarakat Zionis setelah 38 tahun mendatang, melalui cerita-cerita karakter fiksi yang ditampilkan film tersebut.

Film ini bercerita tentang peristiwa-peristiwa tahun 2048, setelah berakhirnya entitas Zionis. Cerita ini dimulai saat seorang pemuda menemukan video yang direkam kakeknya pada tahun 2008, saat krisis melanda masyarakat Zionis, tanpa menyebutkan secara pasti penyebab utama berakhirnya Israel.

Pemuda itu menemui lima pengungsi Zionis dan bertanya kepada mereka tentang sebab runtuhnya 'negara' mereka. Salah seorang di antara mereka, yang tidak lain adalah seorang rabi, menjelaskan bahwa Theodor Herzl (pendiri Zionisme) membawa sebuah misi dari Tuhan dan misi itu sudah berakhir.

Seorang pengungsi Zionis lainnya berpendapat bahwa sistem pendidikan adalah penyebabnya. Pengungsi yang ketiga secara samar-samar menyatakan bahwa sebab runtuhnya Zionis adalah karena kekerasan, tanpa pemilahan: apakah sumber kekerasan itu adalah perang saudara atau invasi dari luar. Pembuat film ini berpendapat semuanya itu mewakili sebab-sebab runtuhnya entitas Zionis. Film ini berdurasi selama 50 menit.Search Download Film Zionis Out Of The Forest, Sinopsis Film Zionis Out Of The Forest

"

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive