Wednesday, July 28, 2010

Dani Pedrosa Buka Balap Motor di Sirkuit Sentul

·

Dani Pedrosa Buka Balap Motor di Sirkuit Sentul: "

Kunjungan Dani Pedrosa ke Indonesia, dimeriahkan dengan balapan motor di sirkuit Sentul, dimana Pedrosa yang bertugas untuk mengibarkan bendera start.

Balapan ini sendiri diikuti oleh pembalap muda hasil binaan Honda yang menjajal trek sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/7/2010). Para pembalap muda ini mendapat kehormatan memulai balapan yang dilepas rider MotoGP Dani Pedrosa.


Acara balapan uji coba ini adalah salah satu bagian dari acara Meet and Greet Dani Pedrosa dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini. Dijadwalkan rider asal Spanyol itu juga akan menjajal trek sirkuit dengan menggunakan salah satu varian Honda yang beredar di Indonesia.


Animo para penggila MotoGP khususnya fans Pedrosa cukup terasa di sirkuit ini. Mereka memenuhi podium utama yang tersedia sambil berharap bisa melihat langsung sosok Dani Pedrosa dari dekat.


Cuaca di kawasan Sentul cukup bersahabat dengani kondisi trek cukup baik kendati ada bagian yang sedikit basah karena diguyur hujan tadi malam. Ke-16 pembalap muda yang menggunakan motor bebek Honda Blade.


"

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive