Sunday, July 25, 2010

Pengunggah Video Ariel Sudah Ditangkap di Jatinangor

·

Pengunggah Video Ariel Sudah Ditangkap di Jatinangor

SUMEDANG - Tiga mahasiswa Unpad Bandung ditangkap Mabes Polri dan Polres Sumedang. Mereka diduga pengunggah video mesum Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.


Penangkapan dilakukan Sabtu (24/7/2010) dinihari. Ketiga mahasiswa tersebut dicokok ketika sedang terlelap tidur di dua tempat kos yang berbeda di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor.

“Ketiga mahasiswa yang ditangkap sempat dibawa dan diperiksa di Mapolsek Jatinangor kemudian dibawa ke Mabes Polri,” kata Kapolres AKBP Nurullah melalui Kasatreskrim AKP Riki Aries Setiawan .

Tim Mabes dan Polres Sumedang bersiaga sejak Jumat (23/7/2010) sore dan berhasil mengamankan tiga mahasiswa. “Selain membawa tiga mahasiswa juga diamankan dua laptop, satu personal computer (PC) serta dua flasdisk,” kata Kapolres.

Penangkapan ketiga mahasiswa ini menyusul pengakuan RJ atau Reza alias Redjoy kalau video mesum itu diunggah temannya yang mahasiswa Unpad Jatinangor.

Ketiga mahasiswa ini asal Sukabumi dan Jakarta bernama Dicky Permana (21) dan Rudi Febriyanto (21) yang ditangkap di kosan mereka di Kampung Ciseke No 34 2/3, Desa Hegarnanah, Kecamatan Jatinangor. Serta Angga Eka Hanizar (21) yang tinggal di Wisma 39, Gang Mawar Nomor 5, Desa Hegarmanah, Jatinangor.
Editor : yulis
Source : Tribun Jabar
Sumber-Tribunnews.com

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive