Saturday, July 24, 2010

Hari Ini Warga Sidoarjo Memilih Bupati !

·

Hari Ini Warga Sidoarjo Memilih Bupati !

Pilbup Sidoarjo hari ini : Warga Sidoarjo memilih pimpinannya untuk lima tahun kedepan. Tercatat ada 1.286.036 pemilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk memilih bupati dan wakil bupati baru periode 2010-2015.

Dari data KPU, tercatat sebanyak 631.276 pemilih pria dan 654.760 pemilih perempuan yang akan menentukan dan memberikan hak pilihnya dalam pilbup yang diikuti 5 pasangan calon. Mereka akan mencoblos di 2.684 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 18 kecamatan.

KPU Kabupaten Sidoarjo mengaku jika seluruh logistik sudah sampai di tingkat PPS dan TPS serta siap melaksanakan pemilukada.

"Intinya sekarang kita siap melaksanakan pemilukada karena dari laporan yang kita terima. Seluruh keperluan dan logistik sudah ada di masing-masing," kata Ketua KPU Sidoarjo, Anshori Minggu (25/7/2010).

5 pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sidoarjo yang ikut pesta demokrasi ini adalah, pasangan nomor 1 Yuniwati Teryana-Sarto, pasangan nomor 2 Emy Susanti-Khulum Junaidi, pasangan nomor 3 Agung Subaly-Samsul Wachid, pasangan nomor 4 Saiful Ilah-MG Hadi Sutjipto, dan pasangan nomor 5 Bambang Prasetyo Widodo-Khoirul Huda.

Pasangan Agung Subali-Samsul Wachid merupakan satu-satunya pasangan calon yang tidak diusung parpol alias calon bupati independen atau perseorangan.@DetikSurabaya

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive