Sunday, July 25, 2010

Kembali .. Tabung Gas 3 Kg !! Wooow Kali Ini 10 Orang Terbakar

·

Kembali .. Tabung Gas 3 Kg !! Wooow Kali Ini 10 Orang Terbakar

Ledakan tabung gas elpiji 3 kilogram kembali terjadi dan 10 orang menjadi korban dari semburan api yang ditimbulkan. Peristiwa ini terjadi Minggu (25/7/2010) pada pukul 03.30 WIB di sebuah rumah kontrakan dari beberapa pedagang bubur yang tengah sibuk mempersiapkan dagangannya.


Beberapa pedagang bubur yang sedang mempersiapkan dagangannya di Mandalika 1, Tanjung Duren, Rt 06/06, Tanjung Duren Selatan, sebelumnya telah mengetahui ada 1 tabung gas yang bocor dan segera memasukkan tabung itu ke dalam bak air. Namun, tidak lama berselang tabung gas lain diketahui juga mengalami kebocoran dan belum sempat diamankan dan tersambar kobaran api kompor.

Kobaran api mengakibatkan ledakan pada tabung gas yang belum sempat diamankan sebelum merambat ke tabung gas yang sudah diletakkan ke dalam bak air di dekatnya. Petugas keamanan RS Sumber Waras, Asep Senjaya, menjelaskan kepada Kompas.com bahwa 10 orang yang berada di sekitarnya terkena kobaran api di sekujur tubuh dan telah mendapatkan perawatan di RS Sumber Waras.

"3 korban perempuan, 7 korban lagi laki-laki,...usia sekitar 40an," demikian dijelaskan Asep Senjaya.
Sumber-Kompas.com

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive