Sunday, July 25, 2010

Kakek 62 Tahun Dibunuh Teman Kencan

·

HEBOH.! Kakek 62 Tahun Dibunuh Teman Kencan

Seorang kakek berusia 62 tahun berinisial URI, dari Jalan Sidosermo, Surabaya, ditemukan tewas di kamar Hotel Istana Permata, Jalan Dinoyo, Surabaya.


Ia diduga tewas karena dibunuh Ernawati (44), teman kencannya. “Motifnya belum diketahui, sekarang tersangka masih diperiksa,” jelas Plh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Bahagia Dachi.

Ernawati ditetapkan sebagai tersangka tunggal pembunuhan setelah menjalani pemeriksaan sehari semalam. Sebelumnya, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, polisi mencurigai kematian Urip ini tidak wajar. “Ada luka di tubuh korban, seperti luka di belakang kepala dan kening,” kata seorang petugas.

Saksi lain di lokasi kejadian menuturkan, korban check in ke hotel tidak sendirian. Ia mengendarai mobil Kijang Innova, ditemani seorang perempuan.

Sekitar 30 menit setelah keduanya masuk kamar, Ernawati keluar. Kali ini ia memberitahukan ke petugas hotel jika ada tamu yang tewas. Dengan tergopoh-gopoh ia mengatakan, korban terpeleset dan jatuh ke lantai. Setelah itu tidak bangun lagi.

Polisi yang dihubungi petugas segera datang ke lokasi dan memeriksa bagian tubuh luar korban. Saat tewas, posisi korban berada di ranjang dan telanjang dada dengan posisi terlentang. “Bagian kening dan kepala belakang juga keluar darah,” kata petugas.

Sementara, dari olah TKP petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa gunting kecil dan minuman ringan. Dugaan kuat mengarah ke Ernawati, karena dari pemeriksaan di bagian pelipis perempuan ini ada bekas cakaran dan ada bekas darah.

Diduga, kedua orang ini bertengkar di dalam kamar hingga akhirnya korban terjatuh dan tewas. Selain itu, dugaan pembunuhan menguat karena dompet korban juga ditemukan di tas Ernawati.

Dachi menambahkan, khusus untuk penemuan dompet di tas Ernawati ini, polisi juga akan menjeratnya dengan pasal pencurian. “Jadi, nanti pasalnya berlapis, ada pembunuhan dan pencurian, namun motifnya apa masih kami periksa,” paparnya.Sumber-Kompas.com

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive