Saturday, July 24, 2010

[Indonesia Idol 2010] Gilang Senang Meski Gagal Masuk Grand Final

·

[Indonesia Idol 2010] Gilang Senang Meski Gagal Masuk Grand Final

koranbaru.com – Gilang gagal maju ke babak grand final Indonesian Idol 2010. Mengaku tak kecewa dikalahkan Igo dan Citra, Gilang justru merasa senang. Alasannya?

“Saya cukup puas sudah berada di 3 besar Indonesia Idol. Karena buat saya ini sudah pencapaian yang sangat besar dan anugerah buat saya,” ungkap Gilang, saat ditemui di Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (24/7/10).

Gilang asal Makassar ini berbesar hati atas pilihan masyarakat Indonesia. Ia tetap senang meski tak masuk babak grand final.

“Ini kan pilihan masyarakat Indonesia. Jadi kalau memang masyarakat Indonesia tidak memilih saya untuk di grand final dan lebih memilih teman-teman saya yang masuk final saya juga senang. Yang pasti saya akan terus belajar dan kosnsisten di bidang musik,” paparnya.

Benar tak kecewa?

“Saya nggak ada perasaan kecewa sedikit pun. Di 3 besar ini, kata kecewa sebenarnya sudah terlewati, karena bisa masuk 3 besar sudah merupakan penghargaan buat saya,” tuturnya.

Grand final Indonesia Idol 2010 akan menampilkan adu aksi menyanyi Igo (Ambon) dan Citra (Yogyakarta). Grand final akan berlangsung Sabtu 31 Juli 2010, mulai pukul 20.30 WIB, 2010 langsung disiarkan RCTI dari Central Park, Jakarta Barat. [in/ris]

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive