Saturday, July 24, 2010

Revaldo Tidak Tahu Dipepet Polisi

·

Revaldo Tidak Tahu Dipepet Polisi

Revaldo

JAKARTA - Ketika dibekuk polisi pada Selasa, 20 Juli, Revaldo yang menyetir mobil sempat kejar-kejaran dengan petugas. Aktor muda itu mengaku, tidak tahu kalau yang memepet mobilnya adalah polisi.

"Menurut keterangan Aldo, dia dipepet. Dia merasa gimana gitu. Jadi ya dia melaju aja. Jarak beberapa ratus meter kemudian, tiba-tiba dia dipalang dan baru terlihat itu adalah petugas polisi," ungkap kuasa hukum Revaldo, Bobby H. Sinulingga, di Polres Jakarta Barat, Jumat (24/7/2010) malam.

"Ada kejadian menarik ketika terjadi pengejaran itu. Mungkin MY (rekan Aldo) sudah tahu posisi dia akan ditahan. Dia sempat lihat kaca spion, sempat lihat kondisi bagaimana caranya dia lompat (melarikan diri). Ketika MY buka pintu, baru Aldo sadar ini ada 'sesuatu'. Ketika itu juga Aldo melihat mobil petugas, lalu dia berhenti," jelasnya.

Revaldo ditangkap bersama kedua temannya ketika sedang menuju kawasan Jakarta Barat. Revaldo menyetir mobil Suzuki Vitara. Polisi menyebut bahwa barang bukti terbesar adalah shabu seberat 50 gram. Namun setelah ditimbang, total ada 62 gram dan bukan dimiliki Revaldo melainkan MY, sahabatnya.

Dari tangan Revaldo hanya ditemukan kotak korek api berisi ganja. Hasil tes urin pun positif dia mengonsumsi ganja. Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu dijerat pasal 112 ayat 2 subsider 132 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive