Saturday, July 24, 2010

Tak Punya Apa-Apa Lagi, Adjie Cuma Punya Nyawa

·

Tak Punya Apa-Apa Lagi, Adjie Cuma Punya Nyawa

Adjie Notonegoro

JAKARTA - Masalah utang yang membelit Adjie Notonegoro membawanya mendekam di penjara. Kini, desainer kondang itu tak punya apa-apa lagi, kecuali nyawa.

"Om saya sekarang udah enggak punya apa-apa lagi. Rumah, mobil, bahkan untuk keperluan sehari-hari aja mungkin sulit. Namun beliau masih punya karya dan nyawa. Saya yakin om saya adalah om yang hebat. Dia memiliki talenta luar biasa. Dia mengajarkan kepada saya hal yang tidak saya dapat dari orang lain," ujar keponakan Adjie Notonegoro, Ivan Gunawan, dalam jumpa pers di Studio 3 TPI, kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (23/7/2010) malam.

Ivan tidak tega melihat kondisi pamannya di penjara. Presenter acara musik ini baru sempat membesuk pamannya karena kesibukan pekerjaan.

"Sebenarnya hati saya enggak sanggup melihat keadaaan beliau yang seperti itu, tapi hari ini akhirnya saya bertemu beliau. Kita pelukan lama sekali. Aku sebenarnya enggak betah dan deg-degan saat di penjara. Terakhir ke penjara saat nengok Sheila Marcia. Itupun deg-degannnya setengah mati," tuturnya.

Ivan mengaku, sebenarnya tahu kondisi sang paman yang tengah terlebit masalah. Hanya saja, Ivan menunggu supaya Adjie yang bercerita duluan tentang masalahnya.

"Setahu saya, setahun terakhir memang beliau mengalami penurunan. Saya mengetahui, namun dia enggak pernah bicara langsung dengan saya. Dia sosok yang kuat dan enggak mau membebani orang lain," terangnya.

Adjie dijebloskan ke rumah tahanan kejaksaan, Cipinang, Jakarta Timur, sejak pertengahan Juli. Dia harus berurusan dengan hukum karena menggelapkan batu permata milik sahabatnya, Mervin Cardianto.

Adjie resmi dijadikan tersangka oleh Kejari Jaksel sejak Kamis, 15 Juli 2010 malam. Ajie disangkakan telah melanggar Pasal 372 KUHP tentang penipuan.

Adjie telah menerima titipan dari Melvin Chandrianto Tjhin atau Mervin berupa perhiasan emas berlian untuk dijual dengan harga keseluruhan Rp3,11 miliar. Sebagian perhiasan tersebut akhirnya terjual dengan harga Rp960 juta. Alih-alih menyerahkan kepada yang berhak, Adjie malah menggunakannya untuk keperluan pribadi.

0 comments:

Umur Bayi

Umur Bayi

task reader

Contoh

Contoh Surat Lamaran Kerja

obat sakit gigi

Blog Archive